You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Title  Rayakan HUT ke-44, PERSITARA Lanching Jersey dan Skuat 2023
.
photo Budhi Firmansyah Surapati - Beritajakarta.id

Rayakan HUT ke-44, Persitara Luncurkan Jersey dan Skuad 2023

Klub sepakbola Persitara Jakarta menggelar perayaan HUT ke-44 di Stadion Rawa Badak, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Jumat (29/12).

Intinya Persitara didukung seluruh elemen masyarakat

Kegiatan yang mengambil tema, “Teguh Melangkah Menuju Prestasi” ini juga dimeriahkan oleh peluncuran jersey dan skuad tahun 2023.

Persitara Jakarta Utara Gelar Seleksi Pemain ke Liga 3 DKI 2023

Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, perayaan HUT ke-44 Persitara Jakarta bukan hanya sekadar selebrasi. Lebih dari itu, perayaan ini juga sebagai momentum konsolidasi seluruh elemen masyarakat di Jakarta Utara untuk mengembalikan kejayaan Persitara Jakarta untuk lebih berprestasi.

"Intinya Persitara didukung seluruh elemen masyarakat, stakeholder dan perusahan agar naik ke liga 2, sehingga bisa menjadi kebanggaan Jakarta Utara," ujar Ali.

Dikatakan Ali, Persitara Jakarta merupakan alternatif bagi generasi muda menyalurkan hobi agar menghindarkan mereka dari berbagai aktivitas negatif seperti tawuran dan terjerembab penyalahgunan Narkoba.

Selain itu, menurutnya peningkatan klub menjadi sebuah industri dipastikan berdampak terhadap peningkatan ekonomi masyarakat.

"Banyak hal positif yang bisa dilakukan bersama NJ Mania atau kelompok suporter Persitara Jakarta, sehingga bisa menjadi alternatif agar terhindar dari aktivitas negatif," katanya.

Ketua Panitia HUT ke-44 Persita Jakarta, Suaib Sulaeman mengapresiasi dukungan publik terhadap Persita Jakarta. Hal ini ditandai dengan kehadiran ribuan masyarakat, perwakilan ormas, perusahan dan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara dalam kegiatan tersebut.

Menurutnya, perayaan HUT tahun ini sedikit berbeda lantaran juga dilakukan peluncuran jersey dan skuad tim 2023 yang akan menjalani liga 3 DKI Jakarta musim 2023-2024.

Meski saat ini pihak ASPROV PSSI DKI Jakarta belum menetapkan tanggal pelaksanaan liga, Suaib optimistis Persitara Jakarta bisa lolos ke babak nasional.

"Kami tetap optimisitis Persitara Jakarta bisa lolos ke babak nasional hingga liga 3," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye6256 personNurito
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye4940 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3564 personNurito
  4. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye3535 personTiyo Surya Sakti
  5. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3415 personFolmer