You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Yuk Rayakan Pergantian Malam Tahun Baru Bersama Pemkot Jaksel
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Yuk, Rayakan Malam Tahun Baru di Setu Babakan

Warga yang masih bingung merayakan malam tahun baru, bisa berkunjung ke Amphiteater Perkampungan Budaya Betawi (PBB) Setu Babakan.

Yuk, bawa keluarga ke Amphiteater Setu Babakan.

Tempat wisata yang berada di wilayah Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan ini menyediakan beragam acara hiburan untuk menyambut pergantian Tahun 2024.

Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin mengajak warga menikmati perayaan malam tahun baru dengan penuh suka cita dan rasa kekeluargaan di PBB Setu Babakan.

Dukung Percepatan Kebersihan pada Malam Tahun Baru 2024, Dinas LH DKI Kerahkan Ribuan Petugas di Lima Wilayah Kota dan Kabupaten

"Mari kita sambut Tahun 2024 dengan harapan dan senyuman dengan doa yang tidak putus untuk meraih segala keberkahan dan kesuksesan," ujarnya, Sabtu (30/12). 

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Jakarta Selatan, Iffan Radja menuturkan, acara perayaan malam tahun baru di PBB Setu Babakan merupakan cerminan dari pemerintah setempat yang ingin terus melestarikan dan mengenalkan budaya Betawi kepada masyarakat luas. 

"Acara malam tahun baru besok akan kita buat meriah dengan dengan penampilan pagelaran seni budaya Betawi dan artis-artis tenama," ucapnya. 

Iffan menejelaskan, beragam acara hiburan yang akan disuguhkan di PBB Setu Babakan seperti pertunjukan Ondel-ondel, band Betawi, tari topeng, rebana, musik gambang kromong, hadroh, gambus dan keroncong berikut seniman Betawi kondang seperti Mandra, Mastur dan Sabar Bokir. 

"Yuk, bawa keluarga ke Amphiteater Setu Babakan. Kita nikmati malam tahun baru dengan suka cita dan rasa kekeluargaan," tandasnya. 

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1212 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1089 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1034 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye815 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye768 personBudhi Firmansyah Surapati