You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sekda Minta Pejabat Eselon III Bantu Tuntaskan Program Kepala SKPD
.
photo Reza Hapiz - Beritajakarta.id

Pejabat Eselon III Diminta Jadi Team Work Eselon II

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI, Saefullah meminta 24 pejabat Eselon III yang baru saja dilantik bisa membantu Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk menuntaskan program-program di DKI yang telah dituangkan dalam APBD 2015.

Saya juga berharap saudara-saudara tidak akan lagi ada adaptasi, tapi langsung menjadi team work bagi pejabat Eselon II-nya

‎"Saya juga berharap saudara-saudara tidak akan lagi ada adaptasi, tapi langsung menjadi team work bagi pejabat Eselon II-nya (Kepala SKPD, red) di tahun 2015 yang sudah memasuki semester dua," katanya Saefullah, saat pelantikan pejabat Eselon III di lantai 22 Gedung Blok G, Balaikota, Jumat (31/7).

‎Selain itu, pejabat yang dilantik dintruksikan untuk mengikuti orientasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Saefullah Lantik 24 Pejabat Eselon III

"‎Karena konsepnya kalau tidak ada masyarakat, maka tidak akan ada pejabat. Gubernur pun tidak akan pernah ada kalau tidak ada masyarakatnya. Jadi, keberadaan kita untuk memberi pelayanan kepada masyarakat," tuturnya.

Mantan Walikota Jakarta Pusat ini me‎ngingatkan kepada 24 pejabat Eselon III dan seluruh pejabat DKI untuk memberi pelayanan penuh terhadap masyarakat DKI dari mereka masih bernyawa sampai dikubur.

‎"Sampai masyarakat mati, kita tetap masih tetap harus melayani mulai dari administrasi sampai penguburan. Sudah dikubur pun kita masih beri pelayanan pemeliharaan makam," tandasnya.

‎Berdasarkan data dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI, 24 pejabat Eselon III yang dilantik hari ini terdiri dari lima pejabat di BKD DKI, dua pejabat di Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI, empat pejabat di Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) DKI, ‎enam pejabat di Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKMP) DKI, empat pejabat di Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) DKI, satu pejabat di Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI, dan dua pejabat di BAZIS Provinsi.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1222 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1120 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1047 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye933 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye894 personAldi Geri Lumban Tobing