You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Rapat Paripurna DPRD DKI Ambil Sumpah 6 Anggota PAW
....
photo Mochamad Tresna Suheryanto - Beritajakarta.id

Rapat Paripurna DPRD DKI Ambil Sumpah Enam Anggota PAW

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Senin (8/1),  menggelar rapat paripurna pengucapan sumpah janji enam anggota Pengganti Antar Waktu (PAW), sisa masa jabatan 2019-2024. Paripurna ini dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Joko Agustiyono.

Mengisi sisa masa jabatan DPRD DKI Jakarta  2019-2024

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Ranny Mauliani mengatakan, rapat paripurna ini digelar setelah sebelumnya ditetapkan dalam Rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPRD DKI, pada 2 dan 5 Januari 2024 lalu. Enam anggota PAW yang diambil sumpahnya adalah Ali Fikri Noor, Ahmad Mardono, Munir Arsyad, Elva Farhi Qolbina, Cornelis Hotman dan Simon Lamakadu.

"Rapat sumpah atau janji ini untuk mengisi anggota DPRD DKI Jakarta sisa masa jabatan DPRD DKI Jakarta  2019-2024," katanya, Senin (8/1).

Ketua Komisi A DPRD Nilai Kinerja Pj Gubernur Heru Unggul

Dijelaskan Rany, proses pengambilan sumpah itu setelah Kementerian Dalam Negeri RI menetapkan pemberhentian dan pengangkatan anggota PAW DPRD DKI Jakarta melalui surat keputusan resmi. Masing-masing yakni, Ahmad Mardono menggantikan Yusriah Dzinnun dan Ali Fikri Noor menggantikan Muhayar dari Fraksi Partai PKS.

Kemudian Elva Farhi Qolbina menggantikan Anggara Wicitra Sastroamidjojo, Cornelis Hotman menggantikan Viani Limardi dan Simon Lamakadu menggantikan Idris Ahmad dari Fraksi Partai PSI. Sedangkan Munir Arsyad menggantikan Adi Kurnia Setiadi dari Fraksi Partai Gerindra.

Terhadap anggota yang baru diambil sumpah, Rany berharap, mereka memiliki dedikasi untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Jakarta.

"Kami harap yang baru dilantik ini menjalankan tugas dengan integritas, transparan dan berkepedulian terhadap kebutuhan masyarakat Jakarta," ucap Rany.

 

Rany juga meminta agar mereka yang baru dilantik menjadi anggota DPRD ini, terus suara mewakili aspirasi dan kepentingan masyarakat.

"Mari bersama-sama bekerja keras menghadirkan solusi inovatif dan mengadvokasi kepentingan masyarakat Jakarta. Sukses selalu dalam melayani dan mewakili suara rakyat," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye5042 personTiyo Surya Sakti
  2. Tujuh Jenazah Korban Kebakaran Mampang Prapatan Berhasil Diidentifikasi

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3408 personNurito
  3. 85 PPSU Bersih-Bersih Pantai Cikaya

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3257 personAnita Karyati
  4. Sudin Kebudayaan Jakpus Gelar Pelatihan Membatik bagi Disabilitas

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3213 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Jaksel dan Jaktim Berpotensi Diguyur Hujan

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3202 personAnita Karyati