You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Pasar Jaya Kerja Sama Tripartit Penyaluran Kredit Pembelian HPTU
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Perumda Pasar Jaya Berkomitmen Jaga Keberlanjutan dan Pertumbuhan Ekonomi

Perumda Pasar Jaya bersama PT Bank DKI dan PT Rapik Karya Mandiri melakukan penandatanganan kerja sama tripartit perihal Penyaluran Fasilitas Kredit Pembelian Hak Pemakaian Tempat Usaha (HPTU) pada Bangunan U-Shape Blok A-H di Pasar Induk Kramat Jati. Kerja sama ini dinilai penting dalam rangka menjaga keberlanjutan dan pertumbuhan ekonomi.

Ini adalah langkah penting dalam mendukung ekonomi lokal

Manajer Hubungan Masyarakat, Agus Lamun mengatakan, kerja sama ini menjadi bukti nyata komitmen Perumda Pasar Jaya dan pihak-pihak yang terlibat dalam pengembangan pasar antara penyedia fasilitas kredit, pedagang, serta pihak berwenang yang memiliki peran penting dalam menjaga keberlanjutan dan pertumbuhan ekonomi lokal pastinya.

Perumda Pasar Jaya Kembali Adakan Program Berangkatkan Umrah

“Ini adalah langkah penting dalam mendukung ekonomi lokal, menciptakan lapangan pekerjaan, dan memperkuat perekonomian masyarakat sekitar,” ujar Agus, Jumat (26/1).

Agus menyampaikan, melalui fasilitas kredit ini pedagang di Pasar Induk Kramat Jati akan memiliki akses lebih mudah untuk membeli hak pemakaian tempat usaha sehingga akan mendukung perkembangan usaha bagi para pedagang itu sendiri.

“Kami juga berharap dengan kerja sama yang kuat, pedagang di Pasar Induk Kramat Jati akan semakin sukses dalam usaha mereka, dan pasar ini akan terus berkembang sebagai pusat perdagangan yang vital bagi masyarakat lokal,” pungkasnya.

Sebelumnya, Perumda Pasar Jaya juga telah melakukan penyerahan dokumen perpanjangan hak pemakaian tempat usaha (PPTU), surat izin pemakaian tempat usaha (SIPTU) dan sertifikat hak pemakaian tempat usaha (SHPTU) pada bangunan U-Shape Blok A Los A-H di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (25/1) kemarin.

Tercatat, 2.188 tempat usaha yang terdapat di bangunan U-Shape Blok A Los A-H, 308 di antaranya sudah memproses PPTU, SIPTU, dan SHPTU.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 1.461 Penumpang Tiba di Terminal Terpadu Pulogebang

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1805 personNurito
  2. Personel Gabungan Gelar AKMP di RW 02 Kebon Pala

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1801 personNurito
  3. Gerimis Basahi Sebagian Jakarta Siang Ini

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1798 personAnita Karyati
  4. 42.878 Wisatawan Kunjungi Kawasan Monas

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1773 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Libur Panjang, Ancol Disambangi 130.000 Wisatawan

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1727 personAnita Karyati