You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Bank DKI Kembali Raih Penghargaan Individu
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Bank DKI Kembali Raih Penghargaan Individu

Direktur Keuangan dan Strategi Bank DKI, Romy Wijayanto meraih penghargaan sebagai Best Performance Chief Financial Officer in Strategy Roadmap Implementation to Reach Sustainable Financial Performance Goals, (Category: Regional Bank) dari Warta Ekonomi Group pada ajang Warta Ekonomi Indonesia Best CFO Awards 2024.

Pondasi ini juga disertai pilar bisnis yang mendukung berbagai program Pemprov

Romy, merupakan salah satu dari 16 Direktur Keuangan/Chief Financial Officer (CFO) terbaik dari berbagai industri yang menerima penghargaan pada ajang tersebut.

Penghargaan yang diterimanya itu merupakan penghargaan kedua yang diterima Romy pada ajang yang sama selama dua tahun berturut-turut.

Bank DKI Gandeng Unpad dan STIA LAN Perluas Ekosistem Keuangan di Sektor Pendidikan

Romy menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diberikan dan mendedikasikannya kepada Pemegang Saham, Otoritas, nasabah dan mitra kerja yang terus memberikan kepercayaan terhadap Bank DKI.

Romy juga menyebutkan bahwa Bank DKI sejak tahun 2021 telah mengimplementasikan Program Transformasi 5.0 dengan pondasi utama perbaikan pada bidang Human Capital, Organisasi dan Budaya, Digital dan Operasional.

“Pondasi ini juga disertai pilar bisnis yang mendukung berbagai program Pemprov yang terdiri dari Lending, Funding, Ecosystem yang kesemuanya dikerangkai dengan perbaikan Governance, Risk and Compliance (GRC) yang diharapkan dapat menjadikan kinerja yang berkelanjutan dengan budaya yang Walk the Talk,” ujar Romy, Jumat (26/1).

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi ikut menyampaikan kegembiraan atas prestasi yang diraih oleh Romy Wijayanto. Dia berharap penghargaan tersebut dapat motivasi segenap insan Bank DKI untuk terus memberikan kontribusi positif dan mengembangkan kompetensi untuk menjadi insan yang berkualitas.

Dia optimistis Bank DKI akan terus tumbuh dan berkembang menjadi bank yang berdaya saing di tingkat regional maupun nasional seiring implementasi strategi transformasi secara berkelanjutan.

“Bank DKI akan terus menjadi motor penggerak pertumbuhan ekonomi, memberikan layanan terbaik dan menjalin kemitraan yang kokoh dengan semua pemangku kepentingan dalam rangka mendukung visi Jakarta Kota Global,” pungkas Arie.

Untuk diketahui, Best CFO Awards 2024  merupakan bentuk apresiasi Warta Ekonomi Group bagi para Direktur Keuangan atas peran dan kontribusi dalam kepemimpinan dan inovasi bisnis serta memberikan stimulus positif yang signifikan bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Romy telah mendapatkan berbagai penghargaan Best CFO di tahun 2023 di antaranya sebagai Best Performance CFO 2023 in Consistency or Realizing Profit Growth Category Regional Bank oleh Warta Ekonomi Group, The Best CFO Kategori KBMI 2 dari The Finance – Infobank Group, The Best CFO 2023 Kategori Bank Aset Rp50 Triliun sd <Rp100 Triliun sekaligus Best of The Best pada kategori yang sama oleh The Finance – Infobank Group.

Penghargaan lain yang dia terima yakni sebagai Best Performance CFO 2023 with Predicate: Very Good bersama 10 Direktur Keuangan/Chief Financial Officer (CFO) lainnya dari berbagai industri oleh SWA Media Group.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Rintik Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time26-04-2024 remove_red_eye3454 personAnita Karyati
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3174 personNurito
  3. Pembangunan LRT Fase 1B Alami Deviasi Positif

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2823 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. 37,25 Ton Sampah APK di Jakbar Didaur Ulang

    access_time26-04-2024 remove_red_eye2784 personTP Moan Simanjuntak
  5. 500 Pelajar SDN 07 Sunter Agung Diedukasi Pemilahan Sampah

    access_time26-04-2024 remove_red_eye2772 personAnita Karyati