You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Poslansia Bougenville Pela Mampang Terima Ratusan Alat Penunjang Kesehatan Lansia
....
photo Tiyo Surya Sakti - Beritajakarta.id

Posyandu Lansia Bougenville Dapat Bantuan Ratusan Alat Penunjang Kesehatan

Posyandu Lansia Bougenville, Jalan Bangka Raya, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan mendapatkan bantuan ratusan alat penunjang kesehatan lansia dari PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) dan Yayasan Bina Bangsa Berdikari.

Peduli terhadap kesehatan lansia

Sekretaris Kota Jakarta Selatan, Ali Murthadho mengatakan, Pemerintah Kota Jakarta Selatan menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk para lansia melalui program corporate social responsibility (CSR).

"Saya ucapkan terima kasih kepada PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) dan Yayasan Bina Bangsa Berdikari yang sudah aktif peduli terhadap kesehatan lansia," ujarnya, Selasa (30/1). 

Puluhan Lansia Manfaatkan Layanan Posyandu di Tanah Sereal

Ali meminta, kepada seluruh kader Posyandu Bougenville, Pela Mampang agar sarana dan prasarana yang ada di posyandu bisa terus dijaga dan tentunya memadai dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

"Saya berharap, dengan diberikannya bantuan alat penunjang untuk kesehatan para lansia ini bisa menjadikan mereka semakin sehat, aktif dan produktif," terangnya.

Staf Comunity Development PT Sarana Multigriya Finansial (Persero), Ahmad merinci, perusahaan memberikan alat tensi manual sebanyak dua boks, KMS lansia 200 lembar, timbangan digital dua unit, dua alat ukur tinggi badan, dan dua set alat cek darah.

Kemudian, tes strip gula darah, kolesterol, asam urat masing-masing lima boks, serta 56 paket asupan sehat lansia berupa susu prolansia, vitamim caviplex, biskuit roma kelapa, dan kacang hijau.

"Dalam kegiatan ini kita juga menggandeng Suku Dinas Kesehatan Jakarta Selatan untuk memberikan edukasi dan penyuluhan gizi lansia, cergiver dan pengurus posyandu lansia," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Posyandu Lansia Bougenville, Mariyatul turut mengucapkan, terima kasih atas peran serta seluruh pihak dalam membantu pemenuhan alat penunjang kesehatan lansia.

"Semoga kegiatan ini akan terus berlanjut guna memberikan pelayanan yang optimal kepada total sebanyak 50 lansia yang aktif di sini. Mudah-mudahan pihak lainnya, baik swasta, BUMD, BUMN, dan lainnya dapat mengikuti jejak PT SMF yang turun langsung ke sini memberikan bantuan," tandasnya. 

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Langit Jakarta Cerah di Pagi Hari

    access_time10-05-2024 remove_red_eye3011 personAnita Karyati
  2. 9.000 Lebih Wisatawan Kunjungi TMII

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2935 personNurito
  3. KI-Bawaslu DKI Bersinergi Sukseskan Pilkada Jakarta

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2921 personAnita Karyati
  4. Perbaikan Jalan YRS III Tuntas

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2876 personTiyo Surya Sakti
  5. Kasatpol PP: Pemasangan Alat Peraga Harus Sesuai Perda

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2679 personAldi Geri Lumban Tobing