You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pemprov DKI Gandeng Swasta dan BUMD Gelar Sembako Murah di Dua Kelurahan
.
photo Mochamad Tresna Suheryanto - Beritajakarta.id

Pemprov DKI Gandeng Swasta dan BUMD Gelar Sembako Murah di Dua Kelurahan

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI kembali menggelar program Sembako Murah di dua kelurahan, yaitu Kelurahan Ciracas, Jakarta Timur dan Kelurahan Pademangan Barat, Jakarta Barat, pada Kamis (1/2).

Ini bagian apresiasi saya kepada jajaran BUMD PT Pembangunan Jaya Ancol

Dalam kegiatan ini Pemprov DKI menggandeng pihak swasta, yaitu PT Suri Nusantara Jaya di Kelurahan Ciracas, dan PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk di Kelurahan Pademangan Barat.

“Hari ini kami menggelar kegiatan Sembako Murah di dua kelurahan. Pertama, di Kelurahan Ciracas. Ada sekitar 1.000 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat, tetapi kita tambah lagi karena antusiasme warga yang tinggi menjadi 1.500 paket,” ujar Penjabat (Pj) Gubernur Heru, dalam Siaran Pers Pemprov DKI Jakarta.

Warga Ciracas Bahagia Dilayani Pj Gubernur DKI

Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono memberikan apresiasi tidak hanya kepada pihak swasta, tetapi juga kepada PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk yang turut terlibat dalam program Sembako Murah ini. Ia berharap, semakin banyak BUMD DKI yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Sembako Murah.

“Kegiatan Sembako Murah di Kelurahan Pademangan Barat hari ini disponsori dari CSR PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. Ada 1.000 paket sembako. Saya ucapkan terima kasih, karena di sini kegiatan Sembako Murah diinisiasi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. Saya apresiasi jajaran Direksi PT Pembangunan Jaya Ancol karena memberikan perhatian kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam acara yang sama, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Winarto mengatakan, pelaksanaan program Sembako Murah merupakan salah satu upaya Pemprov DKI untuk menjaga laju inflasi di DKI Jakarta.

“Program Sembako Murah ini mendatangkan manfaat kepada masyarakat. Apalagi sekarang mendekati bulan puasa dan Lebaran. Jadi kita cover dengan memberikan Sembako Murah kepada masyarakat. Kita gunakan CSR perusahaan untuk program ini,” kata Winarto.

Untuk kegiatan Sembako Murah ini, Winarto menjelaskan, pihaknya menyiapkan sebanyak 1.000 paket sembako di tahap awal. Ke depan, pihaknya akan menambah jumlah paket Sembako Murah yang disesuaikan dengan kebutuhan warga Jakarta.

“Kita akan tambah untuk bantuan Sembako Murah ini. Kita akan keliling ke daerah-daerah yang kita prediksi membutuhkan bantuan, nanti kita masuk di situ. Kita akan berpartisipasi sampai Lebaran. Karena biasanya harga mulai stabil lagi sesudah lebaran,” tandas Winarto.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye8882 personNurito
  2. Cuaca Jakarta Hari Ini Berawan Hingga Diguyur Hujan

    access_time14-04-2024 remove_red_eye5322 personAnita Karyati
  3. Pengunjung TMR Manfaatkan Layanan Kesehatan PMI Jakarta Selatan

    access_time14-04-2024 remove_red_eye4939 personTiyo Surya Sakti
  4. 1.033 Pemudik Tiba di Terminal Terpadu Pulogebang

    access_time14-04-2024 remove_red_eye4603 personNurito
  5. Wisatawan dan Warga di Kepulauan Seribu Dihibur Musik Kreatif Ruang Publik

    access_time14-04-2024 remove_red_eye4393 personAnita Karyati