You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 22 Pengurus Himpaudi Jakarta Utara Dilantik
....
photo Anita Karyati - Beritajakarta.id

Pengurus Himpaudi Jakarta Utara Periode 2024-2028 Dikukuhkan

Sebanyak 22 Pengurus Daerah Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Jakarta Utara masa bakti 2024-2028 dikukuhkan.

Beri kontribusi nyata 

Walikota Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, Himpaudi merupakan organisasi independen yang menghimpun unsur pendidik dan tenaga kependidikan untuk meningkatkan profesionalisme pendidik serta tenaga kependidikan anak usia dini.

"Selamat atas pelantikan para pengurus Himpaudi Jakarta Utara. Selamat beramal saleh dan mengemban amanah pogram kerja organisasi. Beri kontribusi nyata dalam kehidupan kebangsaan," ujarnya, di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Kamis (1/2) sore.

300 Pengurus Himpaudi Jaksel Ikuti Orientasi Kepemimpinan

Ali mengingatkan, ikrar yang diucapkan saat pelantikan bukan hanya sekedar ucapan, namun harus menjadi kesaksian baik dihadapan manusia maupun Tuhan, sehingga harus dapat dipertanggungjawabkan.

"Teruslah menjalin komunikasi dengan pemerintah, organisasi kemasyarakatan, tokoh-tokoh lain. Selain dapat menjaga tali silaturahmi, Himpaudi dapat mengoptimalkan perannya untuk menjadi salah satu lokomotif dalam membantu mengembangkan bangsa," ucapnya.

Ia berharap pengurus yang baru dapat terus bersinergi mendukung program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam mewujudkan Jakarta sebagai kota global, khususnya Jakarta Utara.

"Ikut berperan dalam upaya pencegahan stunting, membentuk pola makan dan gaya hidup sehat pada anak usia dini, dan memberikan pemahaman kepada orang tua pentingnya memberikan gizi yang baik bagi anak-anak, serta terciptanya lingkungan yang mendukung pertumbuhan yang optimal," tuturnya.

Bunda PAUD Kota Jakarta Utara, Yenny Nursanti mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Pengurus Himpaudi Kota Jakarta Utara periode 2024-2028. Serta,

"Penghargaan yang setinggi-tingginya juga saya sampaikan kepada Ketua Himpaudi sebelumnya, atas dedikasi dan kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik," ungkapnya.

Menurutnya, Himpaudi Jakarta Utara selama ini telah berperan penting dalam melakukan kemajuan ke arah yang lebih baik untuk pendidikan di Jakarta Utara.

"Kepada pengurus yang baru selamat, mudah-mudahan kita dapat berinergi membuat program kerja untuk meningkatkan kualitas PAUD di DKI Jakarta, khususnya di Jakarta Utara," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Himpaudi Jakarta Utara periode 2024-2028, Endang Kuswatiningsih menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan anah yang diberikan.

"Saya berharap bisa meneruskan prestasi yang sudah didapat pengurus sebelumnya agar semakin baik ke depan dan bisa meningkatkan kerja sama dengan seluruh pemangku kepentingan," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Jakarta Dominan Cerah Berawan Hari Ini

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2695 personAnita Karyati
  2. Realisasi Investasi DKI Jakarta Kian Melejit di Tahun 2024

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2497 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Pengunjung Padati Taman Margasatwa Ragunan

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2371 personTiyo Surya Sakti
  4. Perbaikan Turap PHB Galunggung di Cengkareng Timur Rampung

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2367 personTP Moan Simanjuntak
  5. Serunya Murid Raudhatul Athfal Senam Bersama di Kantor Wali Kota Jakbar

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2246 personTP Moan Simanjuntak