You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pemprov DKI Bersinergi dengan Puluhan Stakeholder Adakan Sembako Murah
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Warga Duren Sawit Antusias Beli Sembako Murah

Ratusan warga antusias berbelanja sembako murah yang dijual di halaman kantor Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (7/2). Suasana semakin menarik, dengan hadirnya Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono di lokasi.

Harapannya saat bulan puasa dan jelang lebaran ada pasar murah lagi 

Didampingi  Asisten Perekonomian dan Keuangan Setda Provinsi DKI Jakarta Sri Haryati, Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kelautan dan Pertanian (KPKP) Suharini Eliawati, Plt Camat Duren Sawit, Muktar dan sejumlah pejabat terkait lainnya, Pj Gubernur sempat ikut  melayani warga yang tertib antri berbelanja.

Sekretaris Kecamatan Duren Sawit, Ali Mansyur Siregar mengatakan, paket sembako murah hasil kolaborasi Pemprov DKI dengan  PT Suri Nusantara Jaya (SNJ) ini dikhususkan bagi warga Kelurahan Duren Sawit.  

Usai Gowes Sepeda, Anwar Layani Warga Beli Sembako Murah

Agar proses pelaksanaan berjalan tertib dan lancar, jelas Ali, panitia membagikan kupon belanja kepada warga di depan pintu gerbang kantor kecamatan.  

"Paket sembako yang dijual dengan  harga Rp 100 ribu ini berisi lima liter beras, dua liter minyak goreng, satu kilogram gula pasir dan satu kilogram tepung terigu," beber Ali.

Diharapkan, kegiatan ini dapat membantu meringankan beban warga, khususnya yang kurang mampu.

Rena (42), salah seorang warga RW 01 Duren Sawit, mengaku sangat senang dengan adanya pasar murah ini. Dia mengungkapkan, mendapat informasi adanya sembako murah ini dari pengurus RT di lingkungannya.

"Kebetulan tadi malam dapat informasinya dari  RT. Jadi kita langsung datang ke kantor kecamatan untuk belanja," ujarnya.

Hal senada ditandaskan Elin (38), warga Duren Sawit lainnya yang berharap kegiatan pasar murah ini rutin digelar. Khususnya saat jelang Ramadan dan Lebaran. Karena biasanya harga kebutuhan pokok melambung dan sudah menjadi tradisi.

"Harapannya saat bulan puasa dan jelang lebaran ada pasar murah lagi seperti tahun lalu. Jadi warga terbantu kebutuhan pokoknya," pungkasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. DKI Antisipasi Turunnya Kualitas Udara Jelang Kemarau

    access_time07-05-2024 remove_red_eye4359 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best CSR Award 2024

    access_time08-05-2024 remove_red_eye4247 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Pekan Imunisasi Dunia Digelar di RPTRA Susukan Ceria

    access_time08-05-2024 remove_red_eye3751 personNurito
  4. 40 PPSU Bersihkan Sampah di Pinggir Kali Angke

    access_time07-05-2024 remove_red_eye3702 personTP Moan Simanjuntak
  5. Sudinsos Jakbar Salurkan Bantuan Logistik Penyintas Kebakaran Kapuk

    access_time07-05-2024 remove_red_eye3530 personTP Moan Simanjuntak