You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Dinas PPKUKM Luncurkan Studio dan Command Center
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Dinas PPKUKM Luncurkan Studio dan Command Center

Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah (PPKUKM) DKI Jakarta meluncurkan Studio dan Command Center di kantornya di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

untuk mempromosikan dan menyampaikan kisah suksesnya

Kepala Dinas PPKUKM DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo mengatakan, kehadiran Studio dan Command Center ini sebagai simbol dari upaya bersama untuk menciptakan ruang yang bermakna dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, kaitannya di sektor perindustrian, perdagangan, koperasi dan UKM.

Ratu menyampaikan, Studio Dinas PPKUKM merupakan wadah untuk menginformasikan berbagai layanan kepada masyarakat agar tersampaikan dengan baik.

Dinas PPKUKM Serahkan Sertifikat Tertib Ukur 58 Pasar di Jakarta

“Bagi para pelaku Koperasi dan UMKM juga diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk mempromosikan dan menyampaikan kisah suksesnya yang dapat menginspirasi bagi para pelaku usaha lainnya,” ujar Ratu, Jumat (9/2).

Sementara itu, Command Center Dinas PPKUKM merupakan wadah menampilkan informasi grafis di sektor perindustrian, perdagangan, koperasi, dan UKM secara real time dan memonitoring seluruh aktivitas melalui dashboard sistem Jakarta Entrepreneur dan sistem lainnya.

“Diharapkan dengan adanya data yang akurat, real time, akuntabel, dan terintegrasi maka akan mudah melakukan analisa sebagai dasar membuat kebijakan pelayanan pada masyarakat yang akurat atau big data based policy,” jelas Ratu.

Ratu menambahkan, Studio dan Command Center ini menjadi salah satu hal yang menandakan kesiapan Dinas PPKUKM dalam mendukung Jakarta sebagai Global City, dengan peringkat yang lebih baik.

Dia menilai, keberadaan ruangan ini sebagai awal baru untuk mewujudkan impian dan visi bersama dalam rangka mengoptimalkan layanan kepada masyarakat, yang pada gilirannya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya yakin tempat ini akan menjadi tempat yang bermakna dan memberikan dampak positif bagi kita semua. Mari kita bersama-sama memanfaatkan Studio dan Command Center Dinas PPKUKM ini,” tandas Ratu.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Langit Jakarta Cerah di Pagi Hari

    access_time10-05-2024 remove_red_eye3003 personAnita Karyati
  2. 9.000 Lebih Wisatawan Kunjungi TMII

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2935 personNurito
  3. KI-Bawaslu DKI Bersinergi Sukseskan Pilkada Jakarta

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2919 personAnita Karyati
  4. Perbaikan Jalan YRS III Tuntas

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2875 personTiyo Surya Sakti
  5. Kasatpol PP: Pemasangan Alat Peraga Harus Sesuai Perda

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2678 personAldi Geri Lumban Tobing