You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Sudinsos dan PMI Jaktim Berikan Bantuan Penyintas Kebakaran Pondok Bambu
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Penyintas Kebakaran Pondok Bambu Dapat Bantuan

Jajaran Suku Dinas Sosial Jakarta Timur dan Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Timur, memberikan sejumlah bantuan bagi warga penyintas kebakaran di Gang Setia Warga RT 07/04 Jalan Pahlawan Revolusi, Pondok Bambu, Duren Sawit, Selasa (20/2).

Semoga ini b ermanfaat bagi warga penyintas kebakaran 

Plt Kasudin Sosial Jakarta Timur, Abdul Salam mengatakan, pihaknya menyalurkan bantuan berupa lima jenis natuna dan 17 kebutuhan sandang. Bantuan diserahkan ke pihak kelurahan dan diteruskan ke warga terdampak kebakaran.

"Bantuan natura berupa beras 40 kilogram, mie instan dua dus, minyak goreng tiga pack. Kecap manis tiga botol dan air mineral tiga dus," kata Abdul Salam.

12 Unit Mobil Pemadam Atasi Kebakaran di Pondok Bambu

Untuk kebutuhan sandang berupa pembalut wanita sembilan pack, kain sarung tiga pcs, celana dalam perempuan enam pcs, celana dalam laki-laki enam pcs, bra enam pcs.

Kemudian handuk dewasa  tiga lembar, mukena tiga stell, selimut dewasa enam lembar, pasta gigi enam pcs, sikat gigi enam pcs, shampo enam botol, sabun mandi enam pcs, tas sekolah tiga pcs.

Selanjutnya sepatu sekolah tiga pasang, matras tiga lembar, seragam SD perempuan dua stel dan seragam SMP laki-laki satu stel.

Sementara, Kepala Seksi Humas dan Komunikasi PMI Kota Jakarta Timur, Agus Bastian menambahkan, pihaknya memberikan bantuan masing-masing dua paket hygiene kit, family kit, tikar dan sembako.

"Semoga ini bermanfaat bagi warga penyintas kebakaran tersebut dan jika masih membutuhkan kita akan berikan lagi sesuai kebutuhan," tukasnya.

Sekretaris Kelurahan Pondok Bambu, Ateng Surahman mengungkapkan, seluruh bantuan tersebut saat ini ditampung di kelurahan dan akan langsung didistribusikan ke warga korban kebakaran.

Menurut Ateng, dari hasil pendataan pihaknya bersama pengurus RT dan RW setempat, tercatat ada dua kepala keluarga dengan sembilan jiwa yang terdampak kebakaran.

"Bantuan sudah kami terima dan siang ini akan kita bagikan di lokasi," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. KPK dan UP Metrologi Gelar Sharing Sesion Kalibrasi

    access_time12-09-2024 remove_red_eye2069 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1182 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1042 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Afriza Achmad Bagaskara, Atlet Muda Jakarta Peraih Emas Layar PON XXI

    access_time12-09-2024 remove_red_eye768 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Cabor Layar Jakarta Raih Emas Pertamanya di PON XXI

    access_time12-09-2024 remove_red_eye755 personAldi Geri Lumban Tobing