You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Bank DKI Raih Penghargaan Top BUMD 2024
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Bank DKI Raih Penghargaan Top BUMD 2024

Bank DKI meraih penghargaan Top BUMD 2024 with Digital Transformation Initiatives and Banking Accessibility dari Warta Ekonomi atas kinerjanya dalam mengakselerasi pengembangan produk dan layanan berbasis digital.

serta sebagai wujud dukungan pencapaian visi Jakarta Kota Global

Penghargaan diterima Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono pada gelaran Indonesia Best BUMD Awards 2024.

Amirul menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diberikan, sekaligus memberikan pandangan bahwa perbankan pada masa sekarang mengalami era kompetisi yang ketat.

Bank DKI Raih ISO 9001:2015 Sistem Manajemen Mutu

Maka dari itu, Bank DKI beradaptasi, berkembang dan berinovasi secara terus menerus, sebagai upaya untuk terus tumbuh berkelanjutan.

“Penghargaan ini juga akan menjadi semangat dan motivasi Bank DKI untuk terus berinovasi, dan mengembangkan produk dan layanan yang menjawab kebutuhan, dan menjadi pilihan utama masyarakat Jakarta, serta sebagai wujud dukungan pencapaian visi Jakarta Kota Global,” ujar Amirul, Kamis (7/4).

Sekretaris perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menjelaskan, transformasi digital menjadi langkah penting bagi Bank DKI dalam menjawab kebutuhan nasabah yang semakin beragam dan mendukung perkembangan ekonomi daerah.

“Bank DKI menjalankan peran dalam memperluas akses layanan keuangan bagi masyarakat melalui beragam inovasi digital, kolaborasi dengan berbagai pihak serta memberikan dukungan untuk berbagai program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta," kata Arie.

Sementara, CEO & Chief Editor Warta Ekonomi Group, Muhamad Ihsan mengatakan, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) memiliki peran penting mendorong pertumbuhan ekonomi termasuk dalam penanganan inflasi, menjaga stabilitas harga dan mengembangkan usaha mikro, kecil dan menengah.

“Program pengembangan bisnis yang dijalankan BUMD terintegrasi dengan pengembangan ekonomi regional, salah satunya juga menjalankan fungsi pemerintah daerah dalam melakukan pelayanan publik,” ungkap Ihsan.

Untuk diketahui, keberhasilan Bank DKI dalam meraih penghargaan sebagai Top BUMD 2024 with Digital Transformation Initiatives and Banking Accessibility didasarkan pada sejumlah indikator penilaian yang dilakukan oleh tim Warta Ekonomi.

Penilaian tersebut meliputi kinerja keuangan dan kebijakan strategis perusahaan dalam inovasi produk dan jasa, strategi bisnis, integrasi bisnis serta ekspansi bisnis.

Adapun pendekatan yang dilakukan, tim peneliti Warta Ekonomi menggunakan desk research dan media monitoring dalam proses penilaiannya menentukan pemenang dari Best BUMD Awards 2024.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye4654 personNurito
  2. PT JIP Hadirkan Penerangan Jalan Umum Pintar di Kawasan Gunawarman

    access_time25-04-2024 remove_red_eye4028 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. 113 Ribu Warga Non DKI Urus Kepindahan Dokumen Sesuai Domisili

    access_time25-04-2024 remove_red_eye4005 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Kesit B Handoyo Terpilih Jadi Ketua PWI Jaya 2024-2029

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3842 personFolmer
  5. Rintik Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time26-04-2024 remove_red_eye2915 personAnita Karyati