You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sambut Ramadan, PT JIEP Sediakan 3.000 Paket Sembako Murah untuk Masyarakat Jakarta
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Sambut Ramadan, PT JIEP Sediakan 3.000 Paket Sembako Murah

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perusahaan menyelenggarakan bazar sembako murah dalam rangka menyambut bulan Ramadan 1445 Hijriah.

PT JIEP berkomitmen untuk selalu mendukung upaya-upaya serta program Pemerintah Pusat maupun Daerah

Sebanyak 3.000 paket sembako murah disediakan untuk membantu masyarakat di Jakarta memperoleh kebutuhan bahan pokok makanan dengan harga terjangkau.

Plh Direktur Utama PT JIEP, Dharma Satriadi mengatakan, bazar sembako murah merupakan bagian dari dukungan perusahaan terhadap program yang diinisiasi oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, sekaligus sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan kepada seluruh masyarakat di sekitar Kawasan Industri Pulogadung maupun secara umum di Jakarta.

PT JIEP Jadi Tuan Rumah Program Kolaborasi Penanaman 600 Pohon

“Sebagai Badan Usaha Milik Negara dan Badan Usaha Milik Daerah, PT JIEP berkomitmen untuk selalu mendukung upaya-upaya serta program Pemerintah Pusat maupun Daerah yang berkaitan dengan kesejahteraan dan keberlangsungan hidup Masyarakat melalui program-program TJSL Perusahaan,” ujar Dharma, Jumat (8/3).

Sementara itu, Corporate Secretary PT JIEP, Medik Endra Wahyudi menyampaikan, pihaknya bekerja sama dengan Food Station dalam menyediakan beragam kebutuhan pokok yang terdapat dalam 3.000 paket sembako murah tersebut.

“Sesuai dengan komitmen kami PT JIEP akan berusaha untuk selalu hadir di tengah masyarakat melalui program-program TJSL PT JIEP,” kata Medik.

Dia menambahkan, PT JIEP menawarkan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 100.000 untuk beberapa produk kebutuhan pokok. Satu paket sembako murah terdiri dari berbagai kebutuhan pokok seperti beras sebanyak lima kilogram, minyak goreng satu liter sebanyak dua buah, gula putih sebanyak satu kilogram dan tepung terigu sebanyak satu kilogram.

"Hadirnya sembako murah ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat terutama menjelang bulan Ramadan 1445 H,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye4480 personNurito
  2. PT JIP Hadirkan Penerangan Jalan Umum Pintar di Kawasan Gunawarman

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3836 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. 113 Ribu Warga Non DKI Urus Kepindahan Dokumen Sesuai Domisili

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3827 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Kesit B Handoyo Terpilih Jadi Ketua PWI Jaya 2024-2029

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3665 personFolmer
  5. Rintik Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time26-04-2024 remove_red_eye2727 personAnita Karyati