You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Bank DKI Raih Penghargaan Public Relations Indonesia Awards 2024
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Bank DKI Raih Penghargaan Public Relations Indonesia Awards 2024

Bank DKI kembali mengukir prestasi atas berbagai upaya publikasi dan penyampaian informasi ke publik. Kali ini, Bank DKI berhasil meraih penghargaan Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2024 dalam Kategori Terpopuler di Media Cetak dan Online selama tahun 2024.

Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas komitmen Bank DKI

Penghargaan ini diberikan oleh PR Indonesia dalam ajang The 9th Public Relation Indonesia Award (PRIA) 2024 bertajuk Komunikasi yang Menginspirasi Peradaban di Denpasar, Bali.

Bank DKI Raih Penghargaan Top BUMD 2024

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ia menyampaikan, Bank DKI senantiasa membangun komunikasi yang terbuka kepada segenap pemangku kepentingan.

“Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas komitmen Bank DKI dalam membangun komunikasi dan keterbukaan informasi secara konsisten baik melalui media cetak maupun online secara transparan, akurat dan jelas, sebagai bentuk tanggung jawab kami kepada seluruh pemangku kepentingan, pemegang saham, maupun masyarakat pada umumnya,” ujar Amirul, Kamis (21/3).

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menyampaikan apresiasinya atas penghargaan yang diberikan. Ia mengatakan, menghadapi era digitalisasi perbankan dituntut untuk adaptif dalam memanfaatkan saluran penyampaian informasi kepada khalayak melalui pengelolaan saluran komunikasi yang adaptif dan dekat dengan masyarakat.

“Bank DKI menanamkan pentingnya keterbukaan informasi secara tepat dan terukur mengingat Bank DKI sebagai lembaga jasa keuangan, turut diawasi oleh regulator seperti Otoritas Jasa Keuangan, maupun Bank Indonesia,” kata Arie.

Ia menambahkan, Bank DKI terus berkomitmen untuk menjaga hubungan yang kuat dengan seluruh elemen seiring dengan pertumbuhan yang berkelanjutan.

“Bank DKI menyadari bahwa kepercayaan dan komunikasi terbuka sangat penting dalam membangun kemitraan jangka panjang dan akan terus memprioritaskan nilai-nilai tersebut dalam interaksi dengan seluruh masyarakat dan pemangku kepentingan,” tandas Arie.

Sebagai informasi, Public Relation Indonesia Award (PRIA) 2024 merupakan ajang kompetisi yang diselenggarakan oleh PR Indonesia dalam mengapresiasi kinerja hubungan masyarakat (public relations) yang unggul dari berbagai instansi pemerintah dan swasta.

Adapun pengelompokan kategori dilakukan mulai dari tingkat perguruan tinggi, kementerian, lembaga, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), pemerintah daerah, perusahaan daerah dan perusahaan swasta/multinasional di seluruh Indonesia.

Dalam melakukan penilaian, tim juri PR Indonesia memilih Kategori Terpopuler di Media Cetak dan Online berdasarkan total dan sentimen pemberitaan (exposure) di 256 media cetak dan 12.425 media online selama 1 Januari sampai 31 Desember 2023. Pada tahun 2024, total entri mencapai 699 dari 129 institusi dan korporasi dari seluruh Indonesia.

Masing-masing entri bertanding untuk menjadi yang terbaik dalam berbagai kategori seperti, Owned Media, Kanal Digital, Manajemen Krisis, Laporan Tahunan, Program PR, Departemen PR dan Komunikasi CSR.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye5000 personTiyo Surya Sakti
  2. Tujuh Jenazah Korban Kebakaran Mampang Prapatan Berhasil Diidentifikasi

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3365 personNurito
  3. 85 PPSU Bersih-Bersih Pantai Cikaya

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3213 personAnita Karyati
  4. Sudin Kebudayaan Jakpus Gelar Pelatihan Membatik bagi Disabilitas

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3170 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Jaksel dan Jaktim Berpotensi Diguyur Hujan

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3159 personAnita Karyati