You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Transjakarta, Predikat Bintang Lima, Top BUMD Award 2024
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Transjakarta Raih Predikat Bintang Lima pada Ajang Top BUMD Award 2024

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) berhasil meraih banyak penghargaan berbagai kategori atas inovasi layanan dan program berkelanjutannya di awal tahun 2024.

Transjakarta terus mengupayakan layanan prima untuk masyarakat

Terbaru, PT Transjakarta menerima predikat bintang lima dalam kategori Aneka Usaha pada ajang Top BUMD Award 2024. Penghargaan ini berdasarkan kinerja, manajemen, inovasi hingga peran korporasi bagi perekonomian.

Sementara itu di bidang CSR, Transjakarta juga meraih penghargaan The Best Environmental Award, The Best CSR in MSME Program, Best Corporate-Community or Non-Profit Partnership Program dan The Best Leadership Focus on CSR untuk Direktur Utama Transjakarta Welfizon Yuza.

Bank DKI Raih Penghargaan Top BUMD 2024

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas PT Transjakarta, Apriastini Bakti Bugiansri mengatakan, penghargaan yang diterima Transjakarta sebagai bentuk apresiasi kinerja insan Transjakarta juga menjadi motivasi untuk menciptakan inovasi dan program berkelanjutan yang manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Awal tahun 2024 PT Transjakarta menerima banyak penghargaan, demikin juga menjelang Hari Jadi Transjakarta yang ke-10 Tahun, Transjakarta menerima penghargaan Top BUMD Award 2024. Transjakarta terus mengupayakan layanan prima untuk masyarakat melalui inovasi dan program berkelanjutan,” ujar Apriastini, Kamis (21/3).

Sebagai infomasi, Transjakarta melayani 284 juta pelanggan pada 2023 lalu. Kemudian cakupan Transjakarta sudah 88,1 persen yang memfasilitasi masyarakat dalam akses moda transportasi publik.

Transjakarta juga terintegrasi angkutan umum dalam memudahkan mobilitas baik itu MRT Jakarta, LRT Jakarta, KAI Commuter, LRT Jabodebek dan Kereta Cepat Whoosh.

Direktur Utama Transjakarta Welfizon Yuza dalam kepemimpinannya menyusun kerangka berkelanjutan dengan program Bersih, Berdaya, dan Bestari.

Aspek Bersih, Transjakarta telah mengoperasikan 100 unit bus listrik di 2023 lalu yang mereduksi emisi karbon. Prasarana Transjakarta juga dilengkapi panel surya.

Berdaya, Transjakarta bekerja sama dengan sembilan koperasi untuk layanan Mikrotrans. Lalu Bestari, aspek inklusivitas juga ditingkatkan. Kemudahan bagi penyandang disabilitas mengakses layanan Transjakarta diimplementasikan.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye5065 personTiyo Surya Sakti
  2. Tujuh Jenazah Korban Kebakaran Mampang Prapatan Berhasil Diidentifikasi

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3432 personNurito
  3. 85 PPSU Bersih-Bersih Pantai Cikaya

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3281 personAnita Karyati
  4. Sudin Kebudayaan Jakpus Gelar Pelatihan Membatik bagi Disabilitas

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3237 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Jaksel dan Jaktim Berpotensi Diguyur Hujan

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3226 personAnita Karyati