You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sosialisasi, JSC, Beritajakarta, SMAN 85 Srengseng
....
photo doc - Beritajakarta.id

Aplikasi JAKI Disosialisasikan di SMAN 85 Jakarta

Tim Jakarta Smart City (JSC) bersama Beritajakarta kembali menggelar sosialisasi aplikasi Jakarta Kini atau yang lebih dikenal dengan JAKI yakni sebuah super app yang merangkul konsep satu pintu untuk memberikan bantuan terhadap keseharaian warga Jakarta.

Kami juga menyosialisasikan program prioritas yang dijalankan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono

Kali ini sosialisasi berlangsung di Aula SMAN 85 Jakarta, Jalan Kompleks Migas, RT 04/03, Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Customer Product Knowledge JSC, Lulu Syifa menjelaskan mengenai super app JAKI dan fitur-fiturnya, khususnya fitur bagi para pelajar yang terdaftar sebagai penerima KJP yang dapat dicek melalui aplikasi JAKI.

Siswa SMAN 65 Jakarta Antusias Ikuti Sosialisasi Aplikasi JAKI

“Kami juga menyosialisasikan program prioritas yang dijalankan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono seperti penanganan macet, mewujudkan Jakarta menuju Kota Global, penanggulangan banjir dan lain sebagainya,” jelas Lulu, Jumat (22/3).

Sementara Tim Kemitraan dan Promosi Beritajakarta, Anton Haryadi lebih banyak mengenalkan keberadaan website berita resmi Pemprov DKI Jakarta, Beritajakarta dengan tiga kanalnya yakni, beritajakarta.id, beritajakarta.tv, dan media sosial beritajakarta.

“Kami mengenalkan Beritajakarta dengan segala fitur-fiturnya sebagai website berita resmi Pemprov DKI Jakarta yang memberikan layanan informasi dengan cepat, akurat, dan terpercaya,” kata Anton.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarpras dan Humas SMAN 85 Jakarta, Ahmad Agus menambahkan, kegiatan sosialisasi dan edukasi mengenai super app JAKI dan website berita resmi Pemprov DKI Jakarta, Beritajakarta diikuti ratusan siswa dan siswi kelas X dan IX.

“Kami menyambut baik kegiatan ini. Melalui kegiatan ini siswa yang sebelumnya belum tahu maka sekarang jadi tahu kalau ada aplikasi JAKI dan kanal Beritajakarta sebagai media informasi yang menyajikan program-program Pemprov DKI Jakarta," ucapnya.

Rangga Herlambang, siswa kelas XI mengungkapkan dirinya senang dan menyambut baik kegiatan tersebut.

"Dengan keberadaan JAKI dan Beritajakarta yang mudah diakses, masyarakat jadi makin mudah mendapatkan informasi,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye5034 personTiyo Surya Sakti
  2. Tujuh Jenazah Korban Kebakaran Mampang Prapatan Berhasil Diidentifikasi

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3400 personNurito
  3. 85 PPSU Bersih-Bersih Pantai Cikaya

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3248 personAnita Karyati
  4. Sudin Kebudayaan Jakpus Gelar Pelatihan Membatik bagi Disabilitas

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3205 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Jaksel dan Jaktim Berpotensi Diguyur Hujan

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3194 personAnita Karyati