You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Ratusan Pelajar SMAN 65 Antusias Ikuti Sosialisasi Jaki dan Beritajakarta
.
photo TP Moan Simanjuntak - Beritajakarta.id

Siswa SMAN 65 Jakarta Antusias Ikuti Sosialisasi Aplikasi JAKI

Ratusan pelajar kelas X dan XI, SMAN 65 Jakarta di Jalan Panjang Arteri, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, antusias mengikuti sosialisasi aplikasi JAKI dan Beritajakarta, Kamis (21/3).

saya dan teman-teman jadi tahu program-program yang ada dan dibuat oleh Pemprov DKI Jakarta

Febri Fatihah (17), pelajar kelas XI SMAN 65 Jakarta yang menjadi salah satu peserta mengaku senang dan menyambut baik kegiatan sosialisasi tersebut.

“Dengan adanya sosialisasi ini saya dan teman-teman jadi tahu program-program yang ada dan dibuat oleh Pemprov DKI Jakarta. Contohnya keberadaan aplikasi JAKI dan website berita resmi Pemprov DKI Jakarta, Beritajakarta,” ujar Febri.

JSC Goes to School Sambangi SMKN 28

Senior Customer Product Knowledge Jakarta Smart City (JSC), Imam Prasetia Mulya Lesmana menuturkan, pada kegiatan ini pihaknya menyosialisasikan aplikasi JAKI dan segala fitur yang dimiliki kepada para pelajar.

“Selain itu, mereka juga diedukasi tentang program-program prioritas Pemprov DKI di bawah kepemimpinan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono seperti penanggulangan banjir, upaya mengatasi kemacetan, tata kota, mengatasi krisisi ekonomi, menjaga stabilitas sosial dan politik hingga Jakarta menuju Kota Global,” ujar Imam.

Pada kesempatan yang sama, Tim Kemitraan dan Promosi Beritajakarta, Robi Cahyadi juga mengenalkan tiga kanal layanan informasi yang bisa diakses masyarakat melalui website Beritajakarta. Ketiganya yakni, beritajakarta.id, beritajakarta.tv, dan media sosial @Beritajakarta.

“Melalui kegiatan ini diharapkan para pelajar dapat lebih mengenal keberadaan aplikasi JAKI dan website Beritajakarta serta kebijakan-kebijakan Pemprov DKI Jakarta,” katanya.

Staf Kesiswaan SMAN 65 Jakarta, Jumino Al-Gairy menyambut baik dan mengapresiasi sosialisasi aplikasi JAKI dan Beritajakarta yang digelar di sekolahnya. Kegiatan ini diikuti sebanyak 350 pelajar kelas X dan XI.

“Sosialisasi ini sangat positif dan membuat para pelajar bisa mengetahui kebijakan-kebijakan yang dijalankan Pemprov DKI Jakarta,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye6983 personNurito
  2. Lebaran Betawi di Agro Cilangkap Berlangsung Meriah

    access_time04-05-2024 remove_red_eye3403 personNurito
  3. PT JIEP Bakal Bangun Masjid, Salah Satu yang Terbesar di Jakarta Timur

    access_time03-05-2024 remove_red_eye3390 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Yuk, Nobar Timnas versus Irak di Monas

    access_time02-05-2024 remove_red_eye3333 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. BMKG Prediksi Hari Ini Jakarta Dominan Berawan

    access_time03-05-2024 remove_red_eye2969 personAnita Karyati