You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Data Pendaftar, Diverifikasi, Program, Mudik Gratis, 2024
....
photo Nugroho Sejati - Beritajakarta.id

Data Pendaftar Diverifikasi, Program Mudik Gratis DKI Berpeluang Dibuka Kembali

Pendaftaran Program Mudik Gratis DKI Jakarta sudah ditutup karena kuota sebanyak 18.760 pendaftar telah terpenuhi. Meski demikian, Dinas Perhubungan DKI Jakarta berpeluang membuka kembali pendaftaran program ini.

Sekarang sedang verifikasi

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, Syafrin Liputo mengatakan, saat ini verifikasi data pendaftar sedang dilakukan. Ia menyampaikan, ada beberapa pendaftar yang tidak menginput berkas administrasi yang diperlukan saat pendaftaran online, salah satunya KTP. Menurutnya, hal ini berpotensi menyisakan kuota.

“Karena pada saat mereka mendaftar pun mereka tidak bisa menginput NIK sehingga ini yang kemudian kita keluarkan dan potensial akan ada sisa kuota yang akan kami umumkan kembali untuk tahapan berikutnya agar ada yang mendaftar dan mengisi kekosongan kuota yang tidak memenuhi syarat verifikasi,” ujar Syafrin, Selasa (26/3).

Bahagianya Safrudin Dapat Tiket Mudik Gratis Jakarta - Solo

Ia menargetkan proses verifikasi pendaftar Program Mudik Gratis DKI Jakarta selesai pekan ini dan pengumuman terkait dibukanya kembali pendaftaran program ini dapat dilakukan pekan depan.

“Sekarang sedang verifikasi kita harapkan paling lambat awal minggu ini selesai, sehingga awal minggu depan kita bisa umumkan,” kata Syafrin.

Syafrin menjelaskan, kuota yang disediakan dalam Program Mudik Gratis DKI Jakarta sebanyak 18.760 penumpang dengan jumlah bus sebanyak 469 unit. Ia merinci, 259 bus untuk memberangkatkan peserta saat mudik dan 210 unit bus peruntukkan arus balik.

“Kita harapkan dalam waktu dekat kami sudah mendapatkan keseluruhan data pendaftar kemudian hasil verifikasi dan akan diumumkan jika terjadi kekosongan seat yang tidak memenuhi syarat pada saat mendaftar,” tandas Syafrin.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye5861 personTiyo Surya Sakti
  2. Pasar Murah di Kelurahan Pasar Minggu Diserbu Warga

    access_time24-04-2024 remove_red_eye2956 personTiyo Surya Sakti
  3. Sembilan Kendaraan Ditindak di Kembangan

    access_time22-04-2024 remove_red_eye2873 personTP Moan Simanjuntak
  4. Pengelola Terminal Kampung Rambutan Lakukan Pembinaan Sopir Taksi Offline

    access_time22-04-2024 remove_red_eye2816 personNurito
  5. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye2447 personNurito