You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 DWP DKI Gelar Santunan Ramadan Kepada 700 Mustahik
.
photo Tiyo Surya Sakti - Beritajakarta.id

Dharma Wanita Persatuan DKI Santuni 700 Mustahik

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta memberikan santunan kepada 700 mustahik di Gedung Nyi Ageng Serang, Jalan HR Rasuna Said, Kelurahan Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Le bih peduli kepada sesama

Ketua Dharma Wanita Persatuan DKI Jakarta, Endang Lestari Joko Agus mengatakan, kegiatan bertajuk Santunan Ramadan 1445 Hijriah ini bertujuan meningkatkan kepekaan sosial dengan berbagi kepada sesama menjelang Hari Raya Idulfitri.

"Mari kita jadikan bulan ini sebagai momentum untuk introspeksi, memperbaiki diri dan mendekatkan diri kepada Allah. Ramadan menjadi momentum kita untuk lebih peduli kepada sesama," ujarnya, Rabu (27/3).

DWP DKI Salurkan 300 Paket Sembako ke PJLP Dinas Parekraf

Endang menuturkan, santunan ini diharapkan dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh warga. Kemudian, bagi anggota DWP Provinsi DKI Jakarta dapat meningkatkan rasa kepedulian antar sesama dan keimanan mereka.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan dari seluruh unsur terkait sehingga santunan Ramadan ini berjalan dengan lancar serta tentunya memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan," terangnya. 

Sementara itu, Ketua Pelaksana Santunan Ramadan DWP DKI Jakarta, Sally Benny menjelaskan, pemberian santunan kepada mustahik menjadi kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun, khususnya di bulan Ramadan.

"Alhamdulillah, tahun ini kami menerima serta menyalurkan infak dan sedekah dari 37 unit pelaksana DWP DKI Jakarta sebesar Rp 130 juta serta amanah dari Baznas (Bazis) DKI Jakarta Rp 255 juta yang kita berikan kepada 700 mustahik berupa uang tunai dan paket sembako," ungkapnya.

Ia menambahkan, dalam acara tersebut turut melibatkan anak-anak tuna netra binaan Dinas Sosial DKI Jakarta untuk melantunkan selawat diiringi hadroh.

"Kami juga menghadirkan penceramah kondang Ustad Nur Maulana untuk memberikan tausiyah," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye6206 personTiyo Surya Sakti
  2. Pasar Murah di Kelurahan Pasar Minggu Diserbu Warga

    access_time24-04-2024 remove_red_eye3315 personTiyo Surya Sakti
  3. Sembilan Kendaraan Ditindak di Kembangan

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3216 personTP Moan Simanjuntak
  4. Pengelola Terminal Kampung Rambutan Lakukan Pembinaan Sopir Taksi Offline

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3160 personNurito
  5. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3030 personNurito