You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sembako Murah Sampai Mudik Gratis Meriahkan Program JIEP Berbagi Berkah Ramadan
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Sembako Murah Sampai Mudik Gratis Meriahkan Program JIEP Berbagi Berkah Ramadan

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) kembali melaksanakan program JIEP Berbagi Berkah Ramadan Tahun 2024.

Bazar diadakan untuk membantu pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat

Serangkaian kegiatan memeriahkan program ini mulai dari Bazar Sembako Murah yang menyediakan total 3.000 paket, pembagian sembako gratis sebanyak 300 paket, santunan dan dukungan operasional Yayasan Anak Yatim Piatu, penyaluran 1.000 paket takjil dan makanan buka puasa di Masjid Istiqlal, hingga penyelenggaraan Mudik Asyik Bersama BUMN.

Program JIEP Berbagi Berkah Ramadan Tahun 2024 diawali dengan Bazar Sembako Murah untuk masyarakat di sekitar Kawasan Industri Pulogadung maupun masyarakat umum di Jakarta.

Sambut Ramadan, PT JIEP Sediakan 3.000 Paket Sembako Murah

Plh Direktur Utama PT JIEP, Dharma Satriadi mengatakan, Bazar Sembako Murah sesuai fokus program Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada Ramadan 2024.

“Bazar diadakan untuk membantu pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat melalui kegiatan pembagian paket sembako murah,” ujar Dharma, Selasa (2/4).

Ia menyampaikan, PT JIEP bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta telah menyalurkan sebanyak 2.000 paket sembako murah pada Februari 2024 lalu untuk pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat jelang datangnya bulan Ramadan.

“Sembako Murah diselenggarakan kembali pada awal Ramadan, sebanyak 1.000 paket sembako murah disalurkan untuk masyarakat di sekitar Kawasan Industri Pulogadung dan 300 paket sembako gratis untuk masyarakat Kelurahan Jatinegara dan Kecamatan Cakung,” urai Dharma.

PT JIEP juga menjalin kerja sama dengan PT Jakarta Tourisindo/Jaktour menyalurkan 1.000 paket takjil dalam kegiatan buka puasa bersama di Masjid Istiqlal.

Selanjutnya, PT JIEP turut menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan menyampaikan santunan serta dukungan kepada dua Yayasan yang ada di sekitar Kawasan Industri Pulogadung.

Dharma menambahkan, PT JIEP kembali ikut serta dalam kegiatan Mudik Asyik Bersama BUMN yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN di penghujung rangkaian program JIEP Berbagi Berkah Ramadan tahun 2024.

“Tahun ini PT JIEP turut menyediakan fasilitas mudik gratis untuk masyarakat di sekitar Kawasan Industri Pulogadung yang berencana untuk mudik ke Semarang, Solo dan Surabaya yang akan diberangkatkan secara serentak pada tanggal 5 April 2024,” tandas Dharma.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye4587 personNurito
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye4125 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2748 personNurito
  4. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye2703 personTiyo Surya Sakti
  5. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2614 personFolmer