You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Baznas Bazis DKI Buka Layanan Hapus Tato di Blok G Balaikota
....
photo Folmer - Beritajakarta.id

Baznas (Bazis) DKI Buka Layanan Hapus Tato di Balai Kota

Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta membuka layanan hapus tato gratis di lantai dasar Grha Ali Sadikin, atau tepatnya di depan Masjid Fatahillah Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat. Masyarakat bisa memanfaatkan layanan yang berlangsung selama dua hari pada 2-3 April 2024.

Saya terdorong ikut layanan hapus tato agar saat dipanggil bertemu Allah SWT, sudah dalam kondisi bersih

Dalam pelayanan yang berlangsung hari ini, tampak puluhan warga dengan tertib mengantre untuk mendapatkan layanan hapus tato yang diselenggarakan Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta, Islamic Medical Service, dan Pemprov DKI Jakarta.

Perwakilan Baznas (Bazis) DKI Jakarta, Supriyanto mengatakan, pihaknya membuka layanan hapus tato secara gratis di lantai dasar Grha Ali Sadikin Balai Kota selama dua hari ke depan.

130 Warga Jakpus Manfaatkan Layanan Hapus Tato Gratis

Bagi warga Jakarta yang berminat untuk menghapus tato dalam kegiatan ini bisa mendaftar melalui link http://Lynk.id/hapustatobazbazis.

“Kami menyiapkan kuota sebanyak 200 peserta selama dua hari layanan hapus tato di balai kota,” ujar Supriyanto, Selasa (2/4).

Ia mengungkapkan, pihaknya telah membuka layanan hapus tato selama bulan suci Ramadan 1445 Hijriah di lima lokasi terhitung sejak tanggal 20 hingga 31 Maret 2024.

"Total warga yang telah mengikuti layanan hapus tato di lima lokasi selama Ramadan 1445 Hijriah sebanyak 385 orang. Dan kegiatan yang digelar di Balai Kota DKI ini merupakan yang terakhir sebelum hari raya Idulfitri," ungkapnya.

Ia menjelaskan, sebanyak 156 warga Jakarta telah mendaftarkan diri secara online untuk mendapat layanan hapus tato gratis di balai kota.

“Sekitar 70 persen warga yang telah mendaftarkan diri secara online akan datang. Sisanya kami juga menerima pendaftaran manual dari warga yang datang langsung," jelasnya.

Sementara Abu (40), warga Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat mengaku, dirinya mendapat informasi dari teman terkait kegiatan hapus tato di Balai Kota Jakarta yang dikirim melalui  WhatsApp Group.

“Sebelumnya saya juga sudah pernah ikut layanan hapus tato yang digelar Baznas (Bazis) DKI sebanyak tiga kali. Pertama kali ikut di tahun 2019 dan keempat kali hari ini di Balai Kota Jakarta,” ucapnya.

Ia bersyukur saat ini sudah tidak ada lagi sisa gambar tato yang melekat di tubuhnya.

"Saya terdorong ikut layanan hapus tato agar saat dipanggil bertemu Allah SWT, sudah dalam kondisi bersih," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. KPK dan UP Metrologi Gelar Sharing Sesion Kalibrasi

    access_time12-09-2024 remove_red_eye2008 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1119 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Kebakaran Pos Bloc Pasar Baru Diduga Dipicu Korsleting Listrik

    access_time10-09-2024 remove_red_eye1025 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye916 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Pembangunan MRT Lin Timur-Barat Fase I Tahap I Resmi Dimulai

    access_time11-09-2024 remove_red_eye777 personBudhi Firmansyah Surapati