You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sylviana Murni Jabat Ketum Pengprov Muaythai DKI Periode 2024-2028
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Sylviana Murni Jabat Ketum Pengprov Muaythai DKI Periode 2024-2028

Senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Sylviana Murni resmi dikukuhkan sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Muaythai DKI Jakarta masa bakti 2024-2028.

Melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya

Sylviana Murni berhasil terpilih sebagai Ketua Umum (Pengprov) Muaythai DKI Jakarta periode 2024-2028 melalui Musyawarah Provinsi Luar Biasa pada 12 Februari 2024.

Ketua Umum Pengurus Besar Muaythai Indonesia, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti meminta kepada segenap jajaran Pengprov Muaythai DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Sylviana Murni untuk segera bersiap menghadapi event Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Aceh-Sumatera Utara.

KONI DKI Lakukan Penyambutan Atlet Usai Berlaga di PON XX Papua

"Saya minta kepada Ibu Sylviana Murni untuk bergerak cepat melakukan konsolidasi organisasi. Tujuannya, agar para atlet segera bersiap menghadapi event terdekat yang akan digelar, yaitu PON XXI 2024 Aceh-Sumatera Utara," ujarnya, melalui keterangan tertulis, Sabtu (6/4).

LaNyalla menjelaskan, ada enam orang atlet Muaythai asal DKI Jakarta telah dinyatakan lolos untuk bertanding di lima nomor di ajang PON XXI yang akan dibuka pada 8 September 2024 itu.

"Tentu ini menjadi pekerjaan utama bagi pengurus untuk mengawal, menyiapkan, dan memastikan para atlet asal DKI Jakarta dapat mencapai hasil maksimal di ajang bergengsi PON XXI," terangnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengprov Muaythai DKI Jakarta menuturkan, prosesi pelantikan berlangsung di Lobby Utama Gedung DPD RI, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/4).

"Alhamdulillah, proses pelantikan berjalan lancar. Tentu saya sebagai Ketua Umum Muaythai Pengprov DKI Jakarta bersama seluruh jajaran pengurus akan melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya," ungkapnya.

Sylvi berkomitmen untuk membawa atlet-atlet Muaythai Provinsi DKI Jakarta meraih prestasi tertinggi di semua ajang kompetisi baik berskala nasional maupun internasional.

"Terdekat tentu ada PON XXI di Aceh dan Sumut. Kami bertekad meraih sebanyak-banyaknya medali emas, Jakarta Datang Jakarta Menang," ucapnya.

Ia berharap, atlet-atlet Muaythai DKI Jakarta nantinya juga dapat mewakili Indonesia di kompetisi-kompetisi internasional.

"Kami tentu akan melakukan pembinaan dengan sebaik-baiknya agar mereka nantinya bisa mengharumkan Indonesia di kancah Internasional," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Jakarta Dominan Cerah Berawan Hari Ini

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2695 personAnita Karyati
  2. Realisasi Investasi DKI Jakarta Kian Melejit di Tahun 2024

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2497 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Pengunjung Padati Taman Margasatwa Ragunan

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2369 personTiyo Surya Sakti
  4. Perbaikan Turap PHB Galunggung di Cengkareng Timur Rampung

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2367 personTP Moan Simanjuntak
  5. Serunya Murid Raudhatul Athfal Senam Bersama di Kantor Wali Kota Jakbar

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2246 personTP Moan Simanjuntak