You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pemkot Jaksel Terima Kunjungan Kerja Komisi A DPRD DKI
....
photo Tiyo Surya Sakti - Beritajakarta.id

Ketua Komisi A Apresiasi Kinerja Jajaran Pemkot Jaksel

Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Selatan.

Semua jelas secara detail dipaparkan

Kedatangan Legislator DPRD DKI Jakarta tersebut dipimpin langsung Ketua Komisi A, Mujiyono dan diterima langsung Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin.

Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta, Mujiyono mengapresiasi paparan yang disampaikan. Menurutnya, seluruh paparan yang disampaikan merupakan gambaran kinerja yang baik dan terkoordinasi antar sektoral di Jakarta Selatan. 

Ini Rekomendasi Lima Komisi DPRD DKI Atas LKPJ APBD 2023

"Laporannya sangat detail dan sangat teknis, seperti ini yang sangat kita perlukan. Sehingga, kami semua yang hadir merasakan gambaran utuh tentang Jakarta Selatan," ujarnya, Selasa (14/5).

Mujiyono juga memuji peran Munjirin sebagai Wali Kota Jakarta Selatan yang bukan hanya menjadi kepala pemerintahan, namun dapat menjadi koordinator yang berkoordinasi dengan sektoral. Contohnya, penanganan sampah dengan Suku Dinas LH, kebakaran dengan Suku Dinas Gulkarmat dan OPD lainnya.

Tidak kalah penting, imbuh Mujiyono, terkait komitmen penanganan stunting

dengan terlihatnya peran seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) melalui program Gerakan Orang tua Asuh Anak Stunting Jakarta Selatan (Go Tuntas JS).

"Saya harap di wilayah lainnya bisa seperti ini. Semua jelas secara detail dipaparkan, baik keunggulan, permasalahan hingga cara-cara penanganannya," ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin menuturkan, materi yang didapatkan di antaranya mengenai karakteristik wilayah, evaluasi dan rencana kinerja perangkat daerah, hingga realisasi kinerja yang sudah dilaksanakan dalam menangani permasalahan yang ada.

Ia berharap, dengan adanya kunjungan kerja Komisi A DPRD ini dapat meningkatkan semangat kerja para ASN dalam memberikan layanan terbaik kapada masyarakat. 

"Alhamdulillah seluruh paparan dan tanya jawab atau diskusi yang kita lakukan berjalan lancar. Semuanya terbuka demi kemajuan Jakarta Selatan," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Hujan Ringan Berpotensi Guyur Sebagian Jakarta Siang Ini

    access_time26-06-2024 remove_red_eye1196 personAnita Karyati
  2. Jaksel dan Jaktim Diprakirakan Hujan Hari Ini

    access_time30-06-2024 remove_red_eye1043 personFolmer
  3. Putra Putri Pelajar Indonesia Dikenalkan Urban Farming Jakarta

    access_time25-06-2024 remove_red_eye974 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Jakbar dan Jaksel Bakal Diguyur Hujan Sore Ini

    access_time29-06-2024 remove_red_eye967 personAnita Karyati
  5. Ancol Hadirkan Beragam Acara Seru di Momen Libur Sekolah

    access_time26-06-2024 remove_red_eye795 personAldi Geri Lumban Tobing