You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 RSUD Pasar Minggu Adakan Forum Konsultasi Publik Standar Pelayanan
.
photo Tiyo Surya Sakti - Beritajakarta.id

RSUD Pasar Minggu Adakan Forum Konsultasi Publik

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu menggelar Forum Konsultasi Publik Standar Pelayanan di aula rumah sakitnya, Jalan TB Simatupang, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Konsultasi publik ini rutin kita gelar

Kepala Bagian Keuangan dan Perencanaan RSUD Pasar Minggu, Alamas Hidayati mengatakan, dalam forum konsultasi publik ini, pihaknya menjelaskan tentang layanan, sarana dan prasarana atau fasilitas yang ada di rumah sakit ini.

RSUD Kepulauan Seribu Adakan Forum Konsultasi Publik Standar Pelayanan

"Konsultasi publik ini rutin kita gelar bagi unsur sektoral, masyarakat hingga LSM bidang kesehatan. Tujuannya menginfokan layanan, sarana dan prasarana yang setiap tahunnya kemungkinan ada perubahan" ujarnya, Rabu (29/5). 

Hidayati menjelaskan, selain memiliki fasilitas cukup memadai dalam memberikan layanan kesehatan, RSUD Pasar Minggu juga memiliki empat layanan prioritas yang dapat diakses masyarakat. 

Keempat layanan tersebut terdiri dari layanan prioritas onkologi, layanan prioritas jantung terpadu, layanan prioritas stroke dan layanan prioritas Uro Nefrologi. 

"Tidak hanya itu, untuk standar pelayanan seperti IGD dan lainnya kita tetap berikan yang terbaik untuk masyarakat," katanya. 

Ia berharap, dengan mengikuti forum konsultasi publik ini, para peserta dapat menyebarkan informasi yang disampaikan. Sehingga keberadaan RSUD Pasar Minggu dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat. 

"Kita berharap dapat menjangkau lebih banyak lagi masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan," bebernya. 

Sementara itu, Ketua RW 04, Kelurahan Ragunan, Sunardi mengharapkan, RSUD Pasar Minggu ini terus menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat. 

Dalam konsultasi publik ini banyak hal yang bermanfaat yang nantinya bisa disampaikan ke masyarakat. Sehingga dapat mengatasi kesimpangsiuran, termasuk terkait layanan bagi pemilik BPJS. 

"Saya akan sampaikan kepada masyarakat di lingkungan saya tentang layanan, sarana dan prasarana di RSUD Pasar Minggu sudah cukup baik," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1222 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1117 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1047 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye933 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye893 personAldi Geri Lumban Tobing