You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
550 Murid TK dan PAUD di Jaksel Ikuti Kejuaran Olahraga Usia Dini
....
photo Tiyo Surya Sakti - Beritajakarta.id

Kejuaraan Olahraga Usia Dini di Jaksel Diikuti 550 Peserta

Sebanyak 550 murid Taman Kanak-kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) mengikuti Kejuaraan Olahraga Usia Dini yang digelar Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Selatan di Lapangan Sepakbola Blok S, Kelurahan Rawa Barat, Kecamatan Kebayoran Baru. 

Kita latih berolahraga yang baik dan benar

Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Selatan, Ahmad Djazimi mengatakan, kegiatan ini bertujuan meningkatkan minat anak-anak terhadap olahraga serta menjaga kebugaran fan kesehatan mereka. 

"Sejak dini mereka harus kita latih berolahraga yang baik dan benar. Sehingga, mereka nantinya juga dapat berprestasi di bidang olahraga dan menjadi generasi emas," ujarnya, Selasa (4/6). 

250 Anak Meriahkan Kejuaraan Olahraga Usia Dini 2024 Jakpus

Djazimi menjelaskan, sejumlah kategori lima yang dipertandingkan di antaranya,  lari estafet, bola keranjang, senam, dan futsal.

"Saya sampaikan kepada peserta, menang ataupun kalah jangan berkecil hati. Terpenting terus gali potensi diri mumpung masih usia dini, masih banyak proses yang dapat dilalui," terangnya.

Sementara itu, Bunda PAUD Jakarta Selatan, Essie Feransie Munjirin menambahkan, kejuaraan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan pembinaan olahraga sejak usia dini dan anak-anak tetap bugar dalam beraktivitas sehari hari.

"Saya berharap kegiatan yang baik ini dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahun dan diikuti oleh semua anak-anak usia dini di Jakarta Selatan," ungkapnya.

Ia mengucapakan, terima kasih kepada Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Selatan dan seluruh peserta yang mengikuti kegiatan tersebut dengan penuh semangat dan kegembiraan.

"Semoga kegiatan ini bisa jadi agenda tahunan karena kita ingin menciptakan generasi emas yang membanggakan Indonesia, terutama di bidang olahraga," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1214 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1090 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1037 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye828 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye771 personBudhi Firmansyah Surapati