You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Beritajakarta Berikan Pembekalan Kepada Abnon Jakbar 2024
.
photo Tiyo Surya Sakti - Beritajakarta.id

Beritajakarta Berikan Pembekalan Kepada Abnon Jakbar 2024

Tim beritajakarta memberikan materi pembekalan dalam karantina 15 pasang finalis Abang None (Abnon) Jakarta Barat 2024, di Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Jalan Kembangan Raya No 2, Kembangan Selatan, Kembangan.

materi terkait pengelolaan dan perkembangan media massa

Manajer Divisi Kemitraan dan Promosi Beritajakarta, Elly Anisyah mengatakan, ini merupakan kali kedua Beritajakarta sebagai media resmi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menjadi media partner pemilihan Abang None.

"Sebagai pembicara, dalam pembekalan kami memberikan materi terkait pengelolaan dan perkembangan media massa," ujar Elly, Minggu (30/6).

15 Pasangan Calon Abnon Jaktim Jalani Pembekalan

Dijelaskan Elly, dalam kesempatan ini ia juga memperkenalkan kepada para finalis Abnon, keberadaan tiga layanan informasi beritajakarta yang bisa diakses melalui website berita beritajakarta.id, kanal digital beritajakarta.tv dan akun media sosial beritajakarta.

Elly berharap, kehadiran beritajakarta dapat menambah wawasan finalis Abang None mengenai media massa, sehingga bisa memaksimalkan penggunaan media massa, termasuk bagaimana cara menghadapi media dalam menjalankan tugasnya sebagai duta pariwisata nantinya.

"Peran atau sumbangsih Abang None sangat dibutuhkan. Terutama sebagai role model bagi anak muda Jakarta. Jadi kita ingin mereka dalam penggunaan media harus sesuai fungsi dan kaidahnya," jelasnya.

Sementara itu, salah satu Finalis Abnon Jakarta Barat 2023, Safiyya Aziz mengungkapkan, materi yang disampaikan Tim Beritajakarta sangat menambah wawasan para finalis, terutama tentang penggunaan media massa secara baik dan bijak.

"Hal ini tentu sangat penting bagi kami untuk bisa mendapatkan ilmu tentang media agar ke depan bisa menjadi pengguna media yang bijak dan menginspirasi bagi masyarakat," katanya.

Ditambahkan Safiyya, dengan adanya materi yang diberikan juga membuat Abnon sebagai representatif muda mudi Jakarta dituntut untuk bisa menyampaikan opini dengan baik dan bijak kepada khalayak dalam platfrom media yang tersedia.

"Terima kasih kepada beritajakarta atas pembekalannya dan telah menjadi salah satu platfrom penyebaran informasi yang sangat menginspirasi, serta selalu memberikan informasi terkini tentang Jakarta," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. UP Metrologi Dinas PPKUKM Gelar Edukasi Metrologi Legal

    access_time30-09-2024 remove_red_eye2646 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Anwar Tinjau Lokasi Pembangunan Tempat Pembuangan Sampah Terpadu di Kramat Jati

    access_time29-09-2024 remove_red_eye2269 personNurito
  3. 21 Unit Pemadam Tangani Kebakaran di Gedung Bakamla RI

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1879 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Asyik, Besok Tarif Transjakarta, MRT dan LRT Jakarta Cuma Rp 1

    access_time04-10-2024 remove_red_eye1507 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Jakarta Entrepreneur Ikut Ramaikan Pameran Premiere Classe di Paris

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1220 personAnita Karyati