You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pemkot Jaksel - KPU Bahas Persiapan Pilkada
....
photo Tiyo Surya Sakti - Beritajakarta.id

Pemkot Jaksel-KPU Bahas Persiapan Pilkada

Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat menggelar rapat persiapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2024 di salah satu hotel di kawasan Mampang Prapatan

P elaksanaannya kredibel dan bermartabat

Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin mengatakan, rapat ini bertujuan menyamakan persepsi tentang Pilkada yang sebentar lagi akan berlangsung agar pelaksanaannya lebih baik dari sebelumnya

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang turut mendukung suksesnya pelaksanaan Pilpres dan Pileg Tahun 2024. Kita perlu terus bekerjasama dan bersinergi agar Pilkada nanti juga berlangsung tertib, aman, dan kondusif," ujarnya, Kamis (11/7). 

KPU DKI Kerahkan Partarlih Coklit 8,3 Juta Pemilih

Munjirin menegaskan, untuk mencapai cita-cita Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta yang kondusif, diperlukan adanya komitmen bersama dari semua unsur terkait.

"Kita ingin pelaksanaannya kredibel dan bermartabat dimulai dari proses persiapan, kampanye, pelaksanaan pencoblosan hingga penetapan pemenang Pilkada nantinya," terangnya.

Ia berpesan, kepada petugas di lapangan untuk selalu berkoordinasi bersama pemerintah setempat dan pengurus lingkungan agar data yang didapatkan petugas sesuai dan akurat. 

"Saya pesan kepada camat dan lurah untuk melakukan koordinasi kepada warga dengan baik agar petugas tidak mengalami kesulitan untuk bertemu penghuni rumah yang akan didata," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KPU Jakarta Selatan, Muhammad Taqiyuddin berharap,kegiatan yang diikuti 141 peserta ini dapat meningkatkan silaturahmi dan komunikasi dalam pelaksanaan tahapan Pilkada di Jakarta.

"Berkat koordinasi yang baik, pada Pilpres dan Pileg 2024 kemarin akhirnya kita semua bisa melaksanakan dan menyelesaikan dengan maksimal dalam suasa kondusif," bebernya.

Ia mengucapkan terima kasih atas bantuan para stakeholder terkait dari tingkat kelurahan, kecamatan, dan di tingkat kota yang sudah berkomitmen menyukseskan Pilkada Jakarta tahun ini.

"KPU tidak bisa bergerak sendiri, maka saya berharap dengan agenda kita hari ini bisa memaksimalkan kembali untuk pelaksanaan Pilkada tahun 2024 November mendatang," tandasnya

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kebakaran di Jalan Lapangan Ros III Diduga Akibat Korsleting Listrik

    access_time04-09-2024 remove_red_eye1133 personTiyo Surya Sakti
  2. Jakarta Diprediksi Tanpa Hujan Hari Ini

    access_time01-09-2024 remove_red_eye977 personAnita Karyati
  3. Transjakarta Raih Penghargaan Perusahaan Populer di Sektor Transportasi Darat

    access_time04-09-2024 remove_red_eye963 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Rekayasa Lalin Diberlakukan Selama Kunjungan Paus Fransiskus di Jakarta

    access_time02-09-2024 remove_red_eye836 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Edukasi Transportasi, Transjakarta Luncurkan Miniatur Bus

    access_time02-09-2024 remove_red_eye834 personAldi Geri Lumban Tobing