You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
DPD IMM Dukung Upaya Pj Gubernur DKI Wujudkan Jakarta Kota Global
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

DPD IMM Dukung Upaya Pj Gubernur DKI Wujudkan Jakarta Kota Global

Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) DKI optimis Jakarta akan menjadi kota global. Optimisme ini didasarkan pada faktor utama peningkatan signifikan dalam realisasi pembangunan dan pertumbuhan ekonomi. 

S angat terlihat dan berdampak positif 

Ketua Umum DPD IMM DKI Jakarta, Ari Aprian Harahap mengatakan, Jakarta akan menjadi kota global tidak lepas dari dedikasi Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono sebagai kunci dari kemajuan yang diraih. 

"Upaya dan komitmen Heru Budi Hartono dalam memacu pertumbuhan ekonomi Jakarta sangat terlihat dan berdampak positif serta tidak sekadar isapan jempol semata," ujarnya, melalui keterangan tertulis, Jumat (12/7)

Setahun Dipimpin Heru Budi, Angka Pertumbuhan Ekonomi Jakarta Terus Naik

Ia menilai, Heru telah berhasil meluncurkan berbagai program pembangunan efektif yang mendorong peningkatan investasi serta memperkuat infrastruktur kota. 

"Program yang beragam mulai dari perbaikan infrastruktur hingga peningkatan pelayanan publik membuktikan Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono berhasil membawa Jakarta ke arah yang lebih baik," paparnya. 

Ari menjelaskan, Heru juga berhasil menjaga stabilitas ekonomi Jakarta di tengah tantangan global. Stabilitas ini, menurut Ari, telah meningkatkan kepercayaan investor terhadap potensi ekonomi. 

"Investasi yang masuk ke Jakarta meningkatkan perekonomian lokal dan membuka banyak lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat," tuturnya. 

Ia menambahkan, Jakarta akan terus berkembang dan bersaing di kancah internasional, serta menunjukkan bahwa Jakarta memiliki semua potensi untuk menjadi kota global. 

"IMM DKI selalu siap bekerja sama dan mendukung setiap inisiatif yang membawa perubahan positif bagi Jakarta. Dengan semangat kolaborasi, kami yakin Jakarta akan semakin maju dan siap bersaing di kancah internasional," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kebakaran di Jalan Lapangan Ros III Diduga Akibat Korsleting Listrik

    access_time04-09-2024 remove_red_eye1133 personTiyo Surya Sakti
  2. Jakarta Diprediksi Tanpa Hujan Hari Ini

    access_time01-09-2024 remove_red_eye973 personAnita Karyati
  3. Transjakarta Raih Penghargaan Perusahaan Populer di Sektor Transportasi Darat

    access_time04-09-2024 remove_red_eye963 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Rekayasa Lalin Diberlakukan Selama Kunjungan Paus Fransiskus di Jakarta

    access_time02-09-2024 remove_red_eye836 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Edukasi Transportasi, Transjakarta Luncurkan Miniatur Bus

    access_time02-09-2024 remove_red_eye834 personAldi Geri Lumban Tobing