You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sebastian Benedict dan Citra Teresa Albers Terpilih Sambet Abnon
....
photo Anita Karyati - Beritajakarta.id

Sebastian dan Citra Dinobatkan Jadi Abnon Jakut 2024

Sebastian Benedict dan Citra Teresa Albers dinobatkan sebagai Abang dan None (Abnon) Jakarta Utara 2024. Kedua finalis tersebut berhasil menggeser 14 pasang lainnya pada malam final pemilihan Abnon Jakarta Utara di Grand Auditorium, Universitas Bunda Mulia, Lantai 8, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (20/7) malam.

"Saya harap Abnon mampu promosikan Jakarta, khususnya Jakarta Utara"

Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Juaini Yusuf mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang Abnon di wilayahnya. Ke depan, Abnon ini dapat membantu memajukan dunia pariwisata dalam memperkuat 12 Jalur Destinasi Wisata Pesisir dan dapat mendukung program pemerintah dalam mewujudkan visi misi Jakarta sebagai Kota Global yang maju.

"Saya harap Abnon mampu promosikan Jakarta, khususnya Jakarta Utara sebagai daerah tujuan wisata yang menarik, aman dan nyaman," katanya, Minggu (21/7).

Finalis Abnon Kepulauan Seribu Unjuk Bakat di Makrab

Ia juga berpesan kepada Abnon Jakarta Utara 2024 dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda dengan berkarakter teladan, mampu menumbuhkembangkan generasi yang inovatif dan tetap mempertahankan nilai budaya. Khususnya budaya Betawi sebagai bagian kekayaan budaya bangsa Indonesia.

"Semoga para pemenang ini dapat kembali menyabet gelar juara di tingkat Provinsi DKI. Jadikan ajang ini sebagai pengembangan bakat serta tetap semangat," harapnya.

Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf), Jakarta Utara, Shinta Nindyawati menjelaskan, sebelum memasuki malam final pemilihan Abnon, 15 pasang atau 30 finalis hampir 1,5 bulan mengikuti masa karantina, baik di dalam maupun luar ruang.

"Selama karantina mereka diberikan pembinaan mulai dari outbond, pematerian, public speaking, malam keakraban hingga talent show," terangnya.

Menurutnya, terpilihnya Abnon Jakarta Utara 2024 ini bukan hanya penilaian dari malam final. Melainkan penilaian selama awal masa karantina yang terus dipantau tujuh tim juri yang ahli di bidangnya masing-masing.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pemenang dan dua Wakil Abnon Jakarta Utara. Semoga mereka dapat menjalani perannya dalam menjembatani generasi muda," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kebakaran di Jalan Lapangan Ros III Diduga Akibat Korsleting Listrik

    access_time04-09-2024 remove_red_eye1133 personTiyo Surya Sakti
  2. Jakarta Diprediksi Tanpa Hujan Hari Ini

    access_time01-09-2024 remove_red_eye970 personAnita Karyati
  3. Transjakarta Raih Penghargaan Perusahaan Populer di Sektor Transportasi Darat

    access_time04-09-2024 remove_red_eye963 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Rekayasa Lalin Diberlakukan Selama Kunjungan Paus Fransiskus di Jakarta

    access_time02-09-2024 remove_red_eye834 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Edukasi Transportasi, Transjakarta Luncurkan Miniatur Bus

    access_time02-09-2024 remove_red_eye833 personAldi Geri Lumban Tobing