You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Dharma Jaya Buka Peluang Bisnis Reseller untuk Warga Jakarta
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Dharma Jaya Buka Peluang Bisnis Reseller untuk Warga Jakarta

Perumda Dharma Jaya membuka peluang bisnis reseller bagi warga Jakarta dan sekitarnya dalam rangka memberikan kesempatan mereka untuk meningkatkan pendapatannya dengan menjual produk-produk berkualitas yang ditawarkan.

"Produk-produk ini dijual dengan harga yang kompetitif,"

Program reseller Dharma Jaya telah berhasil menarik banyak minat warga Jakarta dan sekitarnya dengan jumlah reseller yang sudah lebih dari ratusan orang hingga saat ini. Program ini menawarkan harga produk yang sangat terjangkau, serta memungkinkan para reseller untuk meraih keuntungan hingga 3 persen dari setiap penjualan.

Direktur Utama Perumda Dharma Jaya, Raditya Endra Budiman mengatakan, program reseller ini merupakan salah satu inisiatif unggulan untuk memberdayakan masyarakat, khususnya para Ibu yang ingin berkontribusi dalam perekonomian keluarga mereka. Ia berharap, melalui program ini, mereka bisa mendapatkan tambahan penghasilan secara berkelanjutan.

Perumda Dharma Jaya Berikan Bantuan Nutrisi pada 100 ADHIV

“Produk-produk ini dijual dengan harga yang kompetitif, sehingga reseller dapat memperoleh margin keuntungan yang menarik saat menjual kembali produk tersebut. Hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang ingin memulai atau mengembangkan usaha reseller,” ujar Raditya, Jumat (26/7).

Ia menyampaikan, kualitas produk Dharma Jaya menjadi salah satu keunggulan utama sehingga reseller tidak perlu khawatir mengenai kepercayaan konsumen. Dengan demikian, para reseller dapat menawarkan produk-produk berkualitas tinggi kepada pelanggan mereka yang pada akhirnya dapat meningkatkan loyalitas pelanggan.

Raditya menjelaskan, program reseller Dharma Jaya terbuka untuk semua warga Jakarta dan sekitarnya. Maka siapa saja yang berminat untuk berjualan dan meningkatkan pendapatan, dapat bergabung dalam program ini.

“Dengan demikian, program ini tidak hanya memberikan peluang bisnis yang menguntungkan, tetapi juga berkontribusi pada peningkatan ekonomi masyarakat,” ucapnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program reseller Dharma Jaya dan cara bergabung, silakan kunjungi situs web, www.dharmajaya.co.id atau hubungi Toko Daging Dharma Jaya di nomor : +62852-8227-6311.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Fitur Lampid di Aplikasi Carik Jakarta Diluncurkan

    access_time14-10-2024 remove_red_eye1761 personTiyo Surya Sakti
  2. Berikut Pengaturan Lalin saat Jakarta Running Fest 5K dan 10K Besok

    access_time11-10-2024 remove_red_eye1648 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Selama Peparnas XVII, Bus Sekolah Layani 801 Penumpang

    access_time16-10-2024 remove_red_eye1086 personNurito
  4. BMKG Prediksi Hari Ini Jakarta Berawan Tebal

    access_time12-10-2024 remove_red_eye966 personFolmer
  5. Kebakaran di Jalan Kemang Timur Raya Berhasil Dipadamkan

    access_time17-10-2024 remove_red_eye888 personTiyo Surya Sakti