You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Program Reseller Dharma Jaya Diapresiasi
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Dukung Pemberdayaan Ekonomi Warga, Program Reseller Dharma Jaya Diapresiasi

Program peluang usaha untuk menjadi resseler yang diinisiasi Perumda Dharma Jaya mendapatkan apresiasi. Salah satunya disampaikan Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekda Provinsi DKI Jakarta, Sri Haryati.

"Program ini merupakan salah satu bentuk penetrasi pasar dari Dharma Jaya,"

Ia menilai, program ini merupakan strategi yang sangat baik dalam melakukan terobosan menggerakkan ekonomi masyarakat dan pengembangan perusahaan serta menjaga ketahanan pangan masyarakat.

“Program ini merupakan salah satu bentuk penetrasi pasar dari Dharma Jaya untuk mempercepat dalam pengembangan pasar dan memperbesar volume penjualan komersial,” ujar Sri, Jumat (26/7).

Perumda Dharma Jaya Berikan Bantuan Nutrisi pada 100 ADHIV

Sri menyampaikan, program ini juga mendorong pengembangan UMKM sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, memperluas lapangan pekerjaan, serta membantu Pemprov DKI Jakarta dalam menjaga ketahanan pangan.

“Langkah ini juga membantu Pemprov DKI Jakarta dalam menjaga pasokan dan stabilitas harga pangan melalui pemantau harga pangan strategis di DKI Jakarta serta untuk menjaga inflasi di DKI Jakarta sesuai target,” ucapnya.

Sri menambahkan, reseller pada program ini dapat memperoleh margin keuntungan yang menarik saat menjual kembali produk tersebut. Keuntungan lainnya adalah reseller juga bisa mendapatkan pengiriman gratis dari Dharma Jaya ke reseller atau langsung ke customer.

Selain itu, reseller juga mendapatkan pelatihan atau edukasi serta sarana promosi dari Dharma Jaya. Terlebih, Dharma Jaya juga menjamin produk yang berkualitas tinggi.

Sri berharap, Perumda Dharma Jaya dapat terus mendukung pemberdayaan ekonomi masyarakat Jakarta dan sekitarnya, sekaligus memperluas jangkauan produk-produk berkualitas Dharma Jaya ke berbagai lapisan masyarakat.

“Dengan keunggulan-keunggulan ini, kami mengapresiasi dan berharap sistem reseller ini dapat mendukung pemberdayaan ekonomi masyarakat Jakarta khususnya, sekaligus memperluas jangkauan produk-produk berkualitas Dharma Jaya ke berbagai lapisan Masyarakat,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kebakaran di Jalan Lapangan Ros III Diduga Akibat Korsleting Listrik

    access_time04-09-2024 remove_red_eye1136 personTiyo Surya Sakti
  2. Jakarta Diprediksi Tanpa Hujan Hari Ini

    access_time01-09-2024 remove_red_eye985 personAnita Karyati
  3. Transjakarta Raih Penghargaan Perusahaan Populer di Sektor Transportasi Darat

    access_time04-09-2024 remove_red_eye965 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Rekayasa Lalin Diberlakukan Selama Kunjungan Paus Fransiskus di Jakarta

    access_time02-09-2024 remove_red_eye839 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Edukasi Transportasi, Transjakarta Luncurkan Miniatur Bus

    access_time02-09-2024 remove_red_eye836 personAldi Geri Lumban Tobing