You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Bank DKI Tambah Layanan Pembayaran Pajak pada 12 Gerai Samsat di Jakarta
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Bank DKI Tambah Layanan Pembayaran Pajak pada 12 Gerai Samsat di Jakarta

Bank DKI bersama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Kepolisian Daerah Metro Jaya dan PT Jasa Raharja menandatangani Kesepakatan Bersama dan Perjanjian Kerja Sama terkait penambahan layanan pembayaran pajak pada 12 Gerai Samsat di pusat perbelanjaan strategis di wilayah Jakarta.

"Bank DKI siap mendukung penyediaan layanan pembayaran pajak,"

Kerja sama ini dalam rangka meningkatkan kemudahan dan aksesibilitas layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor bagi warga Jakarta.

Direktur Utama Bank DKI, Agus H Widodo menyampaikan rasa terima kasih kepada para pemangku kepentingan atas dukungan, kepercayaan dan jalinan sinergi yang terus diberikan kepada Bank DKI dalam mempermudah proses pembayaran pajak.

Dukung Inklusi Keuangan Digital, Bank DKI Hadir di FEKDI 2024

Ia menyampaikan, Bank DKI berkomitmen untuk menyediakan layanan pembayaran pajak yang mudah dan nyaman melalui berbagai upaya sinergi.

“Melalui kerja sama ini Bank DKI siap mendukung penyediaan layanan pembayaran pajak dengan menghadirkan petugas pelayanan yang terlatih dan infrastruktur perbankan yang prima," ujar Agus, Kamis (8/8).

Direktur Komersial dan Kelembagaan Bank DKI, Herry Djufraini mengatakan, langkah ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Bank DKI memfasilitasi transaksi nontunai pembayaran pajak kendaraan bermotor menggunakan layanan e-Channel Bank DKI seperti JakOne Mobile, Cash Management System dan EDC Bank DKI.

“Dengan ditambahkannya layanan pada Gerai Samsat di berbagai titik perbelanjaan dapat semakin memudahkan warga DKI Jakarta dalam membayar pajak serta meningkatkan peran Bank DKI dan mitra kolaborasi dalam penerimaan pajak daerah yang nantinya akan bermanfaat pada pembangunan di DKI Jakarta,” kata Herry.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi berharap sinergi ini dapat terus menghadirkan kemudahan dan kenyamanan pembayaran pajak bagi para wajib pajak yang dapat mendorong optimalisasi penerimaan pendapatan daerah.

Ia menilai, manfaat pembayaran pajak dapat semakin dirasakan dalam mewujudkan peningkatan pembangunan kota Jakarta.

“Bank DKI senantiasa mengutamakan pelayanan yang profesional dan inovatif untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan bagi para nasabah. Melalui berbagai inovasi layanan digital dan sinergi yang terjalin, Bank DKI bertekad untuk terus berperan aktif dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat DKI Jakarta,” tandas Arie.

Adapun layanan pembayaran pajak pada 12 Gerai Samsat tersebar pada beberapa lokasi pusat perbelanjaan strategis yakni, ITC Cempaka Mas, Grand Indonesia, Blok M Square, Gandaria City, Mall Metro Kebayoran, ITC Kuningan, Pluit Village, Pasar Pagi Mangga Dua, Koja Trade Mall, Mall Taman Palem, Lindeteves Trade Center Glodok dan Pusat Grosir Cililitan.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. KPK dan UP Metrologi Gelar Sharing Sesion Kalibrasi

    access_time12-09-2024 remove_red_eye2072 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1185 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1054 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Afriza Achmad Bagaskara, Atlet Muda Jakarta Peraih Emas Layar PON XXI

    access_time12-09-2024 remove_red_eye775 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Cabor Layar Jakarta Raih Emas Pertamanya di PON XXI

    access_time12-09-2024 remove_red_eye767 personAldi Geri Lumban Tobing