You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Bank DKI Raih Penghargaan di Ajang 5th Indonesia Public Relation Awards 2024
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Bank DKI Raih Penghargaan di Ajang 5th Indonesia Public Relation Awards 2024

Bank DKI meraih penghargaan Popular Companies 2024 pada ajang 5th Indonesia Public Relation Awards 2024 oleh media The Iconomics.

" sebagai wujud dedikasi kami kepada seluruh pemangku kepentingan,"

Penghargaan ini diberikan atas konsistensi Bank DKI menerapkan keterbukaan informasi, implementasi strategi komunikasi dan kehumasan secara efektif serta mempertahankan reputasi positif perusahaan.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi juga mendapatkan penghargaan kategori individu sebagai salah satu dari 50 PR Person Award 2024 pada ajang yang sama.

Bank DKI Jalin Kerja Sama Tingkatkan Penjualan dan Penggunaan JakCard

Penghargaan yang diterimanya itu sebagai apresiasi atas dedikasi dan kontribusinya dalam mengelola komunikasi dan kehumasan di Bank DKI.

Direktur Utama Bank DKI, Agus H Widodo menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat dan pemangku kepentingan. Ia menilai, penghargaan ini merupakan apresiasi berharga atas berbagai aktivitas komunikasi publik yang telah dilaksanakan Bank DKI.

“Kami akan terus konsisten menyampaikan informasi secara transparan, akurat, dan jelas, sebagai wujud dedikasi kami kepada seluruh pemangku kepentingan, pemegang saham, dan masyarakat luas,” ungkap Agus, Minggu (11/8).

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menyampaikan, kehumasan memainkan peran yang sangat penting dalam menjaga dan memperkuat citra positif perusahaan pada era digitalisasi saat ini.

“Keberhasilan Bank DKI dalam meraih penghargaan ini tidak terlepas dari inovasi, kerja keras, dan kolaborasi yang solid dari seluruh tim, serta strategi komunikasi yang turut mempertimbangkan tren komunikasi terkini,” kata Arie.

Sebagai informasi, Indonesia Public Relation Award merupakan bagian dari rangkaian acara Indonesia Public Relation Summit 2024 yang diadakan oleh The Iconomics. Acara ini bertujuan memberikan apresiasi kepada perusahaan dan individu di bidang kehumasan, yang dinilai berhasil mengelola komunikasi publik dan membangun reputasi perusahaan dengan baik.

Penilaian untuk penghargaan ini dilakukan melalui riset online yang melibatkan ribuan responden, serta masukan dari pengamat kehumasan dan media, yang meliputi beberapa parameter seperti, business and commercial reputation, people and leadership reputation, serta social and citizenship reputation. Sedangkan, 50 PR Person Award 2024 diberikan berdasarkan beberapa kriteria penilaian yakni, exposure, influence, dan creativity.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1214 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1090 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1037 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye826 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye771 personBudhi Firmansyah Surapati