Bank DKI Raih Penghargaan di Ajang 5th Indonesia Public Relation Awards 2024
Bank DKI meraih penghargaan Popular Companies 2024 pada ajang 5th Indonesia Public Relation Awards 2024 oleh media The Iconomics.
" sebagai wujud dedikasi kami kepada seluruh pemangku kepentingan,"
Penghargaan ini diberikan atas konsistensi Bank DKI menerapkan keterbukaan informasi, implementasi strategi komunikasi dan kehumasan secara efektif serta mempertahankan reputasi positif perusahaan.
Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi juga mendapatkan penghargaan kategori individu sebagai salah satu dari 50 PR Person Award 2024 pada ajang yang sama.
Bank DKI Jalin Kerja Sama Tingkatkan Penjualan dan Penggunaan JakCardPenghargaan yang diterimanya itu sebagai apresiasi atas dedikasi dan kontribusinya dalam mengelola komunikasi dan kehumasan di Bank DKI.
Direktur Utama Bank DKI, Agus H Widodo menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat dan pemangku kepentingan. Ia menilai, penghargaan ini merupakan apresiasi berharga atas berbagai aktivitas komunikasi publik yang telah dilaksanakan Bank DKI.
“Kami akan terus konsisten menyampaikan informasi secara transparan, akurat, dan jelas, sebagai wujud dedikasi kami kepada seluruh pemangku kepentingan, pemegang saham, dan masyarakat luas,” ungkap Agus, Minggu (11/8).
Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menyampaikan, kehumasan memainkan peran yang sangat penting dalam menjaga dan memperkuat citra positif perusahaan pada era digitalisasi saat ini.
“Keberhasilan Bank DKI dalam meraih penghargaan ini tidak terlepas dari inovasi, kerja keras, dan kolaborasi yang solid dari seluruh tim, serta strategi komunikasi yang turut mempertimbangkan tren komunikasi terkini,” kata Arie.
Sebagai informasi, Indonesia Public Relation Award merupakan bagian dari rangkaian acara Indonesia Public Relation Summit 2024 yang diadakan oleh The Iconomics. Acara ini bertujuan memberikan apresiasi kepada perusahaan dan individu di bidang kehumasan, yang dinilai berhasil mengelola komunikasi publik dan membangun reputasi perusahaan dengan baik.
Penilaian untuk penghargaan ini dilakukan melalui riset online yang melibatkan ribuan responden, serta masukan dari pen
gamat kehumasan dan media, yang meliputi beberapa parameter seperti, business and commercial reputation, people and leadership reputation, serta social and citizenship reputation. Sedangkan, 50 PR Person Award 2024 diberikan berdasarkan beberapa kriteria penilaian yakni, exposure, influence, dan creativity.