You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Transjakarta Kembali Gelar Bazar di Halte CSW
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Transjakarta Kembali Gelar Bazar di Halte CSW

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kembali mengelar kegiatan bazar di Halte CSW, Jakarta Selatan. Kegiatan yang mengusung tema ‘Retro Groove Bazzar’ ini berlangsung mulai 5 Agustus hingga 2 September 2024.

“Kami senang bisa terus meningkatkan pelayanan,"

Direktur Bisnis dan Pemanfaatan Aset PT Transjakarta, Fadly Hasan mengatakan, bazar kali ini hadir dengan konsep yang berbeda dari yang sudah pernah digelar sebelumnya.

Semua tenant yang ada di bazar ini, merupakan pelaku UMKM yang ingin memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat, melalui ekosistem Transjakarta, dan didukung oleh The Weekend Market Jakarta Event Organizer.

Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan di Sekitar Halte Kayu Jati

“Kami senang bisa terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan, salah satunya dengan fasilitas penunjang seperti kegiatan bazar ini untuk memberikan pengalaman yang lebih dari bertransportasi bersama Transjakarta,” ujar Fadly, Rabu (14/8).

Ia menyampaikan, pada bazar kali ini Transjakarta menghadirkan 15 tenant yang menawarkan berbagai produk mulai dari makanan dan minuman, parfum, pakaian hingga kebutuhan rumah tangga seperti footwear dan handuk.

Fadly mengajak warga Jakarta, khususnya pelanggan Transjakarta, untuk mendukung keberlangsungan UMKM dan meramaikan kegiatan ini. Ia berharap bazar ini bisa menjadi ruang bagi pelanggan dalam menikmati perjalanan di layanan Transjakarta.

“Kegiatan ini juga merupakan implementasi pilar keberlanjutan Transjakarta yaitu Bersih, Berdaya, Bestari. Pemberdayaan UMKM sekaligus menggerakan perekonomian yang ada. Kami harap kegiatan tersebut bisa memiliki dampak positif yang baik bagi semua pihak,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1214 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1090 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1037 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye826 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye771 personBudhi Firmansyah Surapati