You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Dinas Kominfotik DKI Jakarta Launching Anugerah Humas Jakarta 2024
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Dinas Kominfotik DKI Launching Anugerah Humas Jakarta 2024

Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) Provinsi DKI Jakarta kembali menggelar Anugerah Humas Jakarta (AHJ) 2024.

"kita ingin menekankan pentingnya kreativitas dan inovasi,"

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfotik Provinsi DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko menjelaskan, AHJ 2024 ini mengangkat tema 'Humas Jakarta Berdaya Saing Global'. Menurut Sigit, pemilihan tema sangat relevan dengan kondisi saat ini. Dalam era globalisasi dan digitalisasi yang semakin pesat, peran humas menjadi sangat strategis dalam membentuk citra dan reputasi Jakarta sebagai kota global.

"Melalui tema ini, kita ingin menekankan pentingnya kreativitas dan inovasi dalam setiap produk dan aksi komunikasi yang dihasilkan oleh para insan kehumasan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta," ujarnya saat Launching AHJ 2024 di Balai Kota Jakarta, Kamis (22/8).

Jakarta Solid Diskominfotik Usung Tema Ibu Inovatif dengan Cakap Digital

Ia menambahkan, AHJ 2024 merupakan wujud nyata komitmen bersama untuk terus mengembangkan dan memperkuat peran humas di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), serta seluruh pegawai di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

"Kegiatan ini untuk memberikan penghargaan atas kinerja kehumasan kepada Perangkat Daerah, BUMD, serta para pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Anugerah Humas Jakarta juga bertujuan untuk menumbuhkan semangat kompetisi positif di bidang kehumasan, memberikan ruang dan peluang untuk peningkatan kualitas dan kreativitas kerja kehumasan, serta memperkuat peran humas di lingkungan Perangkat Daerah, Unit Kerja Perangkat Daerah, dan BUMD Provinsi DKI Jakarta," jelasnya, dalam Siaran Pers Pemprov DKI Jakarta.

Tidak hanya itu, Sigit menilai, peran humas semakin krusial di era digital dan globalisasi saat ini. Kemampuan untuk berkomunikasi secara efektif dan menciptakan citra positif adalah kunci dalam membangun kepercayaan dan reputasi.

"Dalam konteks Jakarta sebagai kota yang terus berkembang, humas memiliki tugas yang tidak hanya sekadar menyampaikan informasi, tetapi juga membangun narasi yang mengangkat potensi dan prestasi Jakarta di kancah internasional," katanya.

Melalui AHJ 2024, ia berharap dapat lebih memacu semangat dan motivasi untuk terus berinovasi dan berkarya dalam bidang kehumasan.

"Mari kita jadikan ajang ini sebagai momentum untuk saling belajar, berbagi pengalaman, dan memperkuat sinergi di antara kita semua," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Naik MRT, Transjakarta dan LRT Jakarta Hanya Rp1 pada Hari Pelantikan Presiden

    access_time18-10-2024 remove_red_eye3766 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Simak! Ini Rekayasa Lalu Lintas saat Pelantikan Presiden 20 Oktober

    access_time18-10-2024 remove_red_eye1466 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Selama Peparnas XVII, Bus Sekolah Layani 801 Penumpang

    access_time16-10-2024 remove_red_eye1315 personNurito
  4. Kebakaran di Jalan Kemang Timur Raya Berhasil Dipadamkan

    access_time17-10-2024 remove_red_eye1243 personTiyo Surya Sakti
  5. Festival Literasi Jakarta 2024, Dorong Budaya Baca dan Bentuk Generasi Emas

    access_time16-10-2024 remove_red_eye1012 personAldi Geri Lumban Tobing