You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Transjakarta Sukses Jadi Tuan Rumah CMO Club ke-99
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Transjakarta Sukses Jadi Tuan Rumah CMO Club ke-99

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) sukses menjadi tuan rumah penyelenggaraan kegiatan The 99th Jakarta CMO Club Empowering Jakarta As Sustainable Global City.

"I ni bentuk terobosan,"

Acara bertajuk Topik Mini Ngobrol ‘Platform For Growth’ ini merupakan kolaborasi yang apik antara Transjakarta dengan Mark Plus yang diselenggarakan di lantai 2 Halte Iconic, Transjakarta Tosari, Jakarta Pusat, Senin (26/8) malam.

Tamu undangan yang hadir seperti CMO Alam Sutera, Jababeka, El Jhon Pageants dan masih banyak lagi, memiliki kesan baik terhadap lokasi pertemuan ke-99, yang menghadirkan nuansa berbeda dari biasanya.

Transjakarta Perluas Jangkauan Layanan Koridor 14 (JIS - Senen)

Dipandu oleh Tri-Founder Philip Kotler Center for ASEAN Marketing, Hermawan Kartajaya, kegiatan bincang santai antara Transjakarta bersama dengan JCMO Club ini diikuti oleh pelaku bisnis seperti Founder dan CEO Moter Aiman Hadi, Co-founder & CEO City Vission Meyrick Sumantri.

Direktur Utama PT Transjakarta, Welfizon Yuza mengapresiasi forum ini, melalui acara ini semua bisa saling berbagi pikiran termasuk saran dan masukan dalam memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia Transjakarta.

“Malam ini kebanggaan buat Transjakarta karena kita kedatangan tamu spesial. Ini bentuk terobosan yang kita lakukan karena kami ingin menjadikan Transjakarta tidak hanya sebuah transportasi publik saja tapi juga ingin menjadi lifestyle,” ujar Welfizon.

Penyelenggaraan acara di halte Transjakarta ini juga menjadi awal kebersamaan Direktur Bisnis dan Pemanfaatan Aset Transjakarta, Fadly Hasan sebagai member CMO yang ditandai dengan penyerahan certificate member.

Fadly menyampaikan, saat ini Transjakarta merupakan sebuah sosial enterprice. Menurutnya, satu sisi harus menyediakan transportasi publik yang murah, aman, nyaman dan terjangkau serta inklusif sesuai dengan pilar Bersih, Berdaya, Bestari (3B).

“Namun di sisi lain, kami punya company yang juga harus memikirkan profit. Ini juga akan dibalikan lagi pada layanan ke masyarakat. Jadi konsepnya seperti itu. Positioning-nya adalah 3B tadi. Jadi setiap aktivitas yang kita lakukan adalah arahnya ke salah satu pilar itu,” katanya.

Sebagai informasi, JCMO Club merupakan sebuah platform bagi para Chief Marketing Officer (CMO) dan profesional pemasaran untuk berbagi pengetahuan, pengalaman dan best practices dalam pemasaran.

Klub ini berfokus pada pengembangan keterampilan, inovasi dan membangun jaringan profesional yang berkontribusi pada industri pemasaran dengan memfasilitasi pertukaran ide dan praktik terbaik di antara para pemimpin industri dan membantu mendorong inovasi dan pengembangan di sektor pemasaran.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. KPK dan UP Metrologi Gelar Sharing Sesion Kalibrasi

    access_time12-09-2024 remove_red_eye2063 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1173 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1027 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Pembangunan MRT Lin Timur-Barat Fase I Tahap I Resmi Dimulai

    access_time11-09-2024 remove_red_eye863 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Rintik Hujan Diprediksi Basahi Sebagian Jakarta Hari Ini

    access_time11-09-2024 remove_red_eye813 personAnita Karyati