You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pegawai Dinsos Tandatangani Pakta Integritas untuk Tingkatkan Kualitas Pelayanan
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Pegawai Dinsos Tandatangani Pakta Integritas Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Jajaran pegawai Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta melakukan penandatanganan Pakta Integritas. Penandatanganan ini bertujuan memperkuat komitmen pegawai dalam menjalankan tugas dengan integritas tinggi sesuai dengan ketentuan yang dijelaskan dalam Kode Etik dan Kode Perilaku Pegawai Aparatur Sipil Negara, sebagaimana diatur dalam Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 98 tahun 2021.

" menegaskan komitmen dalam menjalankan kewenangan,"

Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta, Premi Lasari mengatakan, Pakta Integritas ini merupakan bentuk komitmen bersama untuk menjalankan kewenangan dengan jujur dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

“Pakta integritas dan komitmen bersama ini merupakan komitmen pegawai di lingkungan Dinas Sosial DKI Jakarta yang berfungsi untuk menegaskan komitmen dalam menjalankan kewenangan dengan jujur sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme,” ujar Premi, Selasa (27/8).

Dinsos Pastikan Kebutuhan Dasar Warga Penyintas Kebakaran Manggarai Terpenuhi

Premi juga menekankan pentingnya sikap transparan, jujur, objektif dan akuntabel dalam melaksanakan tugas. Ia berharap penandatanganan Pakta Integritas ini dapat menjadi landasan bagi seluruh pegawai Dinas Sosial DKI Jakarta untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan menjaga kepercayaan publik.

“Diharapkan jajaran Pegawai Dinas Sosial DKI Jakarta senantiasa melaksanakan tugas secara konsisten, bersikap transparan, jujur, objektif dan akuntabel dalam melaksanakan tugas,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1577 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1548 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1146 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1107 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1069 personDessy Suciati