You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
bank dki
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Bank DKI Sabet Tiga Penghargaan GRC & Performance Excellence Award 2024

Bank DKI meraih penghargaan The Best GRC for Corporate Governance 2024 in Banking Industries dan The Best GRC for Corporate Finance 2024 in Banking Industries dalam gelaran GRC & Performance Excellence Award 2024 yang diinisiasi media Businessnews Indonesia.

" hasil dari kerja keras dan komitmen seluruh tim Bank DKI,"

Penghargaan ini diberikan atas komitmen Bank DKI terhadap penerapan prinsip Governance, Risk Management, and Compliance (GRC) secara terintegrasi, serta kinerja keuangan yang positif.

Selain itu, Direktur Utama Bank DKI, Agus H Widodo turut meraih penghargaan sebagai The Best Chief Executive Officer 2024 in Banking Industries pada acara bertema ‘The Vital Role & Effectiveness GRC for Risks Mitigation in Global Economic Instability ESG Complexities and Cyber Breaches’ ini.

Bank DKI Raih Penghargaan di Ajang 29th Infobank Banking Appreciation 2024

Penghargaan individu ini diberikan atas kepemimpinannya yang dinilai konsisten mendorong penerapan prinsip GRC di Bank DKI, berbagai inovasi produk dan layanan berbasis digital, serta meningkatkan daya saing Bank DKI di kancah perbankan nasional.

Agus H Widodo mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap komitmen Bank DKI dalam menerapkan GRC secara terintegrasi pada setiap tingkatan organisasi dan setiap aktivitas Perseroan.

“Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras dan komitmen seluruh tim Bank DKI yang berupaya menjalankan tata kelola perusahaan yang baik dan melakukan berbagai inovasi untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat," ungkap Agus, Senin (2/9).

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menyampaikan, penghargaan yang diterima menjadi pemicu Bank DKI untuk selalu menerapkan prinsip GRC dan manajemen perusahaan yang prudensial dalam setiap langkah bisnisnya, termasuk selalu mematuhi regulasi yang berlaku di industri perbankan.

“Bank DKI akan terus berkomitmen untuk menerapkan prinsip-prinsip tata kelola yang baik dan meningkatkan kinerja keuangan yang berkelanjutan guna memberikan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan,” ucap Arie.

Sebagai informasi, Bank DKI berhasil meraih penghargaan setelah melalui serangkaian proses penilaian yang dilakukan secara objektif dan independen oleh tim penilai dan dewan juri terhadap lebih dari 300 perusahaan dari berbagai industri.

Aspek yang dinilai meliputi kinerja keuangan perusahaan tahun 2022 dan 2023 serta penilaian kesehatan bank yang mengacu pada profil risiko, good corporate governance (GCG), rentabilitas dan permodalan. Bank DKI juga telah melalui proses penjurian dan interview dengan Dewan Juri yang merupakan profesional di bidang GRC.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1209 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1087 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1031 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye782 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye765 personBudhi Firmansyah Surapati