You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Transjakarta Raih 5 Penghargaan di DTKJ Award 2024
....
photo Budhi Firmansyah Surapati - Beritajakarta.id

Transjakarta Sabet Lima Penghargaan DTKJ Award 2024

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), berhasil meraih lima  penghargaan Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ) Awards 2024. Penghargaan diterima langsung Direktur Utama Transjakarta, Welfizon Yuza di Hotel Grand Sahid, Tanah Abang, Kamis (19/9).  

"M enjadi motivasi dalam menghadirkan inovasi layanan untuk pelanggan setia,"

Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta, Ayu Wardhani menjelaskan, lima penghargaan yang didapat yaitu sebagai angkutan umum favorit pilihan masyarakat dan empat penghargaan platinum untuk kategori Fasilitas Integrasi Moda Teramah Disabilitas, Operator dengan Pengguna Disabilitas Terbanyak, Operator Terkreatif dalam Pelayanan disabilitas, dan Operator dengan Kelembagaan Terakomodatif dalam Pelayanan Disabilitas.  

Menurut Ayu, penghargaan yang diraih ini merupakan hasil pencapaian dari pelayanan yang diselenggarakan Transjakarta kepada seluruh pelanggan, termasuk penyandang kebutuhan khusus.

Ini Penerima DTKJ Award 2024

“Kami tentu sangat bangga bisa menjadi moda transportasi yang dipilih masyarakat, sebagai yang paling diminati. Capaian ini merupakan hasil dari komitmen dan inovasi yang kami lakukan dalam melayani pelanggan, terutama pelanggan disabilitas," ujarnya, melalui rilis yang diterima redaksi Beritajakarta, Jumat (20/9).

Dengan inovasi layanan yang dihadirkan, ucap Ayu, pelanggan Transjakarta terus mengalami peningkatan. Saat ini, Transjakarta telah melayani pelanggan lebih dari 1,3 juta per hari.

Sebagai perwujudan transportasi yang aksesibel, lanjut Ayu, pihaknya telah mengoperasikan 26 unit Transjakarta Cares untuk pelanggan disabilitas yang dirancang khusus dengan fasilitas serta penyediaan informasi ramah disabilitas dan dapat diakses melalui website.

Dalam kesempatan ini, Ayu juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemprov DKI Jakarta dan pelanggan setia yang telah mendukung layanan Transjakarta selama ini.

"Sejumlah apresiasi yang kami raih menjadi motivasi dalam menghadirkan inovasi layanan untuk pelanggan setia," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1675 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Pencairan Bansos PKD DKI 2024 Tahap Ketiga Rampung

    access_time20-09-2024 remove_red_eye1348 personBudhi Firmansyah Surapati
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1304 personTiyo Surya Sakti
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1174 personNurito
  5. JakLingko Indonesia Raih Penghargaan DTKJ Awards 2024

    access_time21-09-2024 remove_red_eye970 personAldi Geri Lumban Tobing