Transjakarta Sabet Dua Penghargaan Stellar Workplace Award 2024
PT Transjakarta (Transjakarta) meraih dua penghargaan pada ajang Stellar Workplace Award 2024 yang diselenggarakan oleh kolaborasi GML Perfomance Consulting, KONTAN Business, dan Investment Media karena dinilai unggul dalam pengelolaan sumber daya manusia.
" Karyawan merupakan salah satu ujung tombak perusahaan,"
Penghargaan kategori Stellar Workplace Recognition in Employee Commitment diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada Transjakarta yang memiliki indeks komitmen karyawan tinggi dalam memberikan kontribusi positif terhadap kesuksesan perusahaan.
Sementara, penghargaan kategori Stellar Workplace Recognition in Employee Satisfaction diberikan karena Transjakarta mampu memberikan indeks kepuasan yang tinggi terhadap karyawan, tercermin pada pernyataan positif mereka terhadap perusahaan, rekan kerja, maupun pelanggan.
Transjakarta Raih Top Human Capital Awards 2024Kedua penghargaan ini diterima oleh Direktur Keuangan, SDM, dan Umum Transjakarta Mayangsari Dian Irwantari.
Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta, Ayu Wardhani, mengatakan bahwa sebagai transportasi yang mengedepankan layanan keberlanjutan, Transjakarta menaruh perhatian serius pada salah satu ekosistemnya, yaitu karyawan.
“Karyawan merupakan salah satu ujung tombak perusahaan, kami melakukan pengelolaan SDM yang baik untuk membangun loyalitas dan komitmen karyawan, melalui budaya BISA perusahaan. BISA adalah kepanjangan dari Bahagia, Inovatif, Semangat dan Amanah,” ujar Ayu, Minggu (3/11).
Ia menyampaikan, Stellar Workplace Award 2024 merupakan penghargaan untuk mengapresiasi perusahaan di Indonesia yang dinilai unggul dalam menciptakan tempat dan suasa kerja terbaik sehingga dapat menciptakan karyawan dengan keterikatan emosional yang tinggi terhadap perusahaan.
Ayu menambahkan, dengan komitmen dan loyalitas yang tinggi dari karyawan dapat mendorong Transjakarta untuk terus menghadirkan pelayanan terbaik bagi pelanggan.
“Berkat dedikasi seluruh Insan Transjakarta, saat ini kami telah melayani lebih dari 1,3 juta perjalanan per hari dengan baik, dan menghadirkan pengalaman perjalanan terbaik bagi seluruh pelanggan," tandasnya.