You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Djarot Minta IKA UB Tingkatkan Kontribusi Pada Bangsa
.
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

Djarot Minta Alumni Unibraw Berkontribusi untuk Bangsa

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat meminta Ikatan Keluarga Alumni Universitas Brawijaya (IKA UB) terus berkontrubusi untuk pembangunan bangsa. Mereka juga diimbau menjaga persatuan dan kesatuan di garis depan dan mempertahankan Bhinneka Tunggal Ika.

Selamat kepada Universitas Brawijaya yang masuk enam besar terbaik di Indonesia

"Selamat kepada Universitas Brawijaya yang masuk enam besar terbaik di Indonesia. Bukan karena saya alumninya, tetapi karena universitas ini memiliki kualitas mahasiswanya yang menjuarai berbagai prestasi di tingkat dunia, harus berkontribusi di seluruh wilayah Indonesia, tidak hanya di Malang saja," kata Djarot saat menghadiri bakti sosial di halaman Kanntor Wali Kota Jakarta Timur yang digelar IKA UB, Sabtu (22/8).

Djarot: Saya Paling Senang Donor Darah

Djarot memberikan apresiasi atas kepedulian IKA UB terhadap sesama melalui sejumlah kegiatan kemanusiaan. Dengan terselenggaranya kegiatan ini, dia berharap semua lulusan Universitas Brawijaya termotivasi.

"Senang dengan acara ini terutama donor darah, karena sangat dibutuhkan. Semoga bisa menciptakan, menggodok, mendidik mahasiswanya menjadi kader yang bermanfaat bagi masyarakat luas," ungkap Djarot.

Ketua IKA UB, Syamsul Maarif mengatakan, pencapaian Universitas Brawijaya yang meraih peringkat enam besar universitas terbaik di Indonesia, dengan jumlah alumni mencapai hampir 100 ribu, menjadi modal kampus tersebut untuk mengabdi di tingkat nasional. 

"Kita bersama para alumni mencoba masuk pada isu sosial dan lingkungan di mana kita berbagi kepada masyarakat dengan menggelar pasar murah, donor darah dan santunan anak yatim serta ada pembagian bibit pohon kepada masyarakat," papar Syamsul.

Dia berharap Brawijaya tahun depan bisa lebih meningkatkan pengabdian dan kepedulian kepada bangsa. "Semua kita lakukan karena cinta kepada bangsa ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat," jelasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1244 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1234 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1178 personTiyo Surya Sakti
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1142 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1066 personNurito