Warga Respon Positif PTSP Kelurahan Palmerah
Program Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Kelurahan Palmerah, Palmerah, Jakarta Barat, sangat direspon warga. Sebab, warga yang ingin mengurus segala izin maupun non izin di kelurahan tersebut tak lagi dipersulit.
Kalau yang saya tahu melalui pengamatan dan respon masyarakat, layanan PTSP sangat positif
Lurah Palmerah, Ambari mengatakan, sejumlah masyarakat merasa terbantukan dengan adanya PTSP di Kelurahan Palmerah.
"
Kalau yang saya tahu melalui pengamatan dan respon masyarakat, layanan PTSP sangat positif , saya justru belum mendengar adanya keluhan," kata Ambari kepada Beritajakarta.com, Kamis (10/9).Hari Kemerdekaan, Kecamatan Palmerah Gelar RW TerbaikSetiap hari, kata Ambari, PTSP menerima sekitar 200 warga yang ingin mengurus segala keperluannya. "Pelayanan PTSP di sini hampir 200 sampai 300 warga setiap hari kami layani," ujarnya.
Tak hanya itu, tambah Ambari, program lain yang mendapat perhatian masyarakat yakni aplikasi pengaduan berbasis internet atau aplikasi Qlue.
"Paling banyak warga mengaduan soal kemacetan. Salah satu yang paling menonjol adalah Palmerah Barat. Sampai saat ini yang mengadu ke aplikasi Qlue ada sekitar 50 dalam sebulan," tandasnya.