You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pengaduan Warga di Smart City Langsung Ditindaklanjuti
.
photo Ilustrasi - Beritajakarta.id

Pengaduan Warga di Smart City Langsung Ditindaklanjuti

Sebanyak 15 kategori Qlue aspirasi masyarakat di aplikasi Smart City diisi banyak pengaduan masyarakat. 15 kategori tersebut antara lain, kemacetan lalu lintas, sampah, kondisi sekolah, dan saluran air.

Ini yang langsung kita tindak lanjuti, dalam hitungan menit Qlue tersebut akan langsung sampai ke lurah atau SKPD lainnya

Kepala Sub Bagian Smart City, Dinas Komuniskasi, Informatika dan Kehumasan (Diskominfomas) DKI Jakarta, Syali Gestanon mengatakan, setelah masuk di aplikasi Smart City, aspirasi tersebut akan langsung ditindaklanjuti Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Unit Perangkat Daerah SKPD (UKPD).

"Ini yang langsung kita tindaklanjuti, dalam hitungan menit Qlue tersebut akan langsung sampai ke lurah atau SKPD lainnya," ujarnya, Rabu (16/9).

Pangkas Anggaran, Sosialisasi Pilkada Lewat Smart City

Dikatakan Syali, selain aplikasi smart city, aplikasi baru lainnya yang ada di Diskominfomas adalah aplikasi data. Dalam aplikasi data tersebut nantinya data-data dari seluruh SKPD dan UKPD akan masuk dan dapat diakses oleh masyarakat luas.

"Jika ada SKPD atau UKPD yang ingin memasukan data mereka ke data.jakarta.go.id, bisa langsung berutahu kami di Diskominfo," tandas Syali.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 30 Pohon Tabebuya Ditanam di Jalan Karet Pasar Baru Timur 2

    access_time17-01-2025 remove_red_eye1505 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. 411.161 Wisatawan Kunjungi Kepulauan Seribu di Tahun 2024

    access_time18-01-2025 remove_red_eye1494 personAnita Karyati
  3. Petugas Padamkan Kebakaran di Mangga Besar XIII

    access_time21-01-2025 remove_red_eye1275 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Dinas PPAPP Perkuat Pencegahan Pelecehan Seksual di Transportasi Publik

    access_time20-01-2025 remove_red_eye1214 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Pemprov DKI Terima Hibah Dua Mobil Layanan Konseling

    access_time16-01-2025 remove_red_eye1142 personFolmer