You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Papan Reklame Roboh
B erdasar.
photo doc - Beritajakarta.id

Warga Selamat dari Hujan Es dan Reklame Roboh

Hujan deras disertai angin kencang mengguyur ibu kota hingga merobohkan papan reklame di Slipi, Jakarta Barat, pada Selasa (22/4) sore. Bahkan di beberapa tempat terjadi hujan es. Kendati demikian tidak korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Iya terjadi di Kebon Jeruk, kejadiannya hanya sebentar dan saat ini sudah usai

Pusat Kendali Operasi (Pusdalops) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta membenarkan, peristiwa tersebut terjadi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. "Iya terjadi di Kebon Jeruk, kejadiannya hanya sebentar dan saat ini sudah usai,” kata Rendra, Petugas Pusdalops DKI Jakarta, Selasa (22/4).

Menurut Rendra, akibat peristiwa ini tidak ada efek negatif yang terjadi, baik korban jiwa maupun kerusakan rumah warga. Sebab hujan es hanya terjadi sebentar saja. Namun, warga tetap diminta waspada.

Angin Kencang, Plafon di PN Jakbar Ambruk

Sigit warga Jelambar, Jakarta Barat, mengaku juga terjadi hujan es di lingkungan rumahnya. Meski hanya sebentar, namun es yang jatuh sebesar batu kerikil. "Iya di sini hujan besar plus es," ujar Sigit.

Sementara itu, berdasarkan data dari Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya, juga terdapat papan reklame roboh di depan Menara BCA Slipi Jl S Parman, Jakarta Barat. Akibatnya arus lalu lintas dari Harmoni arah Tomang padat. Selain itu juga terjadi pohon tumbang di belakang RS Harapan Kita, Jalan Kota Bambu Selatan 3. Pohon tumbang juga terjadi di depan Perdatam.

Sedangkan genangan air terjadi di Cawang Bawah setinggi 20-25 cm, Jl DI Panjaitan setinggi 10-30 cm, di terowongan Halim setinggi 20 cm, Jl Sutoyo (Cawang), di Kebayoran Lama arah Binus, dan di depan Park Hotel.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1228 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1155 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1129 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1092 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1061 personNurito