You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
mobil terbakar
.
photo Budhi Firmansyah Surapati - Beritajakarta.id

Mobil Pickup Angkut Streofoam Terbakar di Tol Ancol

Sebuah mobil pickup bernomor polisi B 9936 BAE, Rabu (23/4) terbakar di km 19.800 tol Ancol Wiyoto Wiyono arah Tanjung Priok, Jakarta Utara. Akibat kejadian itu, arus lalu lintas dari arah bandara menuju lokasi kejadian macet hingga 2,5 kilometer.

Awalnya ada asap di bagian bak belakang dan saya turun untuk melihat. Tak tahunya api tiba-tiba membesar dari bagian belakang

Informasi yang diperoleh Beritajakarta.com, pickup pengangkut streofoam yang tengah melintas di jalan tol, tepatnya di Jl Lodan, Pademangan, mendadak terbakar sekitar pukul 10.30. Beruntung kejadian tersebut tidak sampai menyebabkan korban jiwa maupun luka.

Sopir pickup, Arifin (31) mengaku,  sebelum insiden tersebut, dia tengah menuju Bekasi, setelah mengambil streofoam di daerah Dadap, Tangerang.

Kebakaran Hanguskan 2 Mobil Mewah

"Awalnya ada asap di bagian bak belakang dan saya turun untuk melihat. Tak tahunya api tiba-tiba membesar dari bagian belakang," kata Arifin.

Akibat peristiwa itu, seluruh streofoam hangus terbakar. Selain itu, hampir seluruh bagian mobil hangus dijilat si jago merah.

Kepala Regu Sektor V Sudin Damkar PB Jakarta Utara, Jamhari mengatakan, laporan awal menyebutkan, kebakaran terjadi di wilayah pemukiman di daerah Pademangan. Sehingga, pihak Sudin Damkar PB pun mengerahkan seluruh armadanya.

"Tetapi yang sampai sini hanya tiga unit, setelah mengetahui yang terbakar adalah mobil pickup dan sudah bisa kita kuasai," ujar Jamhari.

Saat ini, petugas pemadam kebakaran dibantu PJR dan Jasa Marga tengah melakukan pemadaman. Sementara, jalan menuju lokasi kebakaran ditutup dua lajur dari tiga lajur. "Penutupan dilakukan pada lajur tempat kendaraan terbakar. Tapi tetap dibuka satu lajur," ungkapnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1228 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1155 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1129 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1095 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1061 personNurito