You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Warga Jl Patra, Duri Kepa, Kebon Jeruk ini tewas setelah terlindas Metromini 91 jurusan Batusari - T
Naas dialami Ika Damayanti (7), siswi kelas II SD Regina Pacis, Palmerah, Jakarta Barat. Warga Jl Patra, Duri Kepa, Kebon Jeruk .
photo TP Moan Simanjuntak - Beritajakarta.id

Siswi SD Tewas Terlindas Metromini

Naas dialami Ika Damayanti (7), siswi kelas II SD Regina Pacis, Palmerah, Jakarta Barat. Warga Jl Patra, Duri Kepa, Kebon Jeruk ini tewas setelah terlindas Metromini 91 jurusan Batusari - Tanah Abang di Jl Budi Raya, Kebon Jeruk, Rabu (23/4) siang.

Katanya metromini itu hendak menyalip motor yang dikendarai anak saya. Tapi, tiba-tiba justru menabrak motor anak saya hingga membuat cucu saya terjatuh dan terlindas metromini sampai lehernya patah

Kakek korban, M Sahetian (60) menuturkan, musibah naas tersebut terjadi saat korban diboncengi ibunya Desti Selamia (40) yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio. Saat itu, motor tersebut hendak didahului Metromini bernopol B 7264 EM yang dkemudikan Hery Panjaitan.

"Katanya metromini itu hendak menyalip motor yang dikendarai anak saya. Tapi tiba-tiba justru menabrak motor anak saya hingga membuat cucu saya terjatuh dan terlindas metromini sampai lehernya patah," ujar Sahetian, Rabu (23/4).

Januari - April, 209 Kecelakaan di Jakut

Dikatakan Sahetian, cucunya meninggal dunia saat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Patria IKKT, Palmerah.

Bripka Indrawan, anggota Lantas Polres Jakarta Barat yang ada di lokasi kejadian mengatakan, kepada petugas, sopir metromini mengaku hendak menyalip sepeda motor yang membonceng korban. Namun, karena tidak berhasil, ia akhirnya menabrak sepeda motor yang membonceng korban.

Setelah menabrak, kata Indrawan, sopir metromini dan ibu korban langsung membawa korban ke salah satu klinik di kawasan Tomang. Namun, karena luka yang dideritanya cukup parah, korban akhirnya dilarikan ke RS Patria IKKT. "Tapi sesampainya di rumah sakit nyawa korban tidak tertolong hingga akhirnya meninggal dunia," tandas Indrawan.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, sambung Indrawan, pihaknya sudah mengamankan sopir mertomini di kantor Laka Lantas Polres Jakarta Barat.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1227 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1154 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1128 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1082 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1060 personNurito