You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
pju sungai bambu
.
photo doc - Beritajakarta.id

11 RPTRA akan Dipasangi Penerangan Maksimal

Sebanyak 11 Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Jakarta Utara, yang diperkirakan rampung akhir Desember mendatang, akan dipasangi penerangan maksimal. Sehingga apabila malam hari, masyarakat merasa nyaman. Apalagi RPTRA dibangun sebagai pusat komunitas masyarakat yang sering berkegiatan di malam hari.

Kami sudah selesai melakukan survei di 11 lokasi RPTRA. Kami siapkan fasilitas penerangan yang maksimal

"Kami sudah selesai melakukan survei di 11 lokasi RPTRA. Kami siapkan fasilitas penerangan yang maksimal. Hal ini sesuai instruksi Kepala Dinas Perindustrian dan Energi Daerah DKI, Yuli Hartono, yang menginginkan kami berpartisipasi dalam pembangunan RPTRA di ibukota," kata Tuti Kurnia, Kepala Suku Dinas Perindustrian dan Energi Jakarta Utara saat meninjau RPTRA Sungai Bambu, Tanjung Priok, Senin (12/10).

Menurut Tuti, keberadaan RPTRA sangat penting untuk menekan potensi konflik, serta menjaga kerukunan antar warga yang tinggal di lingkungan sekitar.

Jakpus Fokus Tambah RPTRA

Sebelumnya, kata Tuti, pihaknya sudah membenahi pencahayaan di RPTRA di Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok. Di atas lahan seluas 2.200 meter persegi tersebut telah terpasang dua tiang cabang empat yang berada di tengah-tengah taman yang akan dibangun. Untuk itu, pihaknya sudah melengkapinya dan memperbaiki lampu-lampu tersebut dengan lampu light emitting deode (LED) atau hemat energi.

Selain RPTRA Kelurahan Sunter Jaya, 10 titik lokasi yang akan dibangun RPTRA itu, antara lain berada di Rusun Marunda Blok A, Jalan Bengawan Solo dan Jalan Manunggal Juang di Kecamatan Cilincing. Jalan inspeksi di Kecamatan Tanjung Priok. Jalan Royan dan Kolong Tol Tanjung Priok di Kecamatan Pademangan. Jalan Wacung, Rusun Muara Baru, Pluit Mas Barat dan Perumahan Blok E Pantai Indah Kapuk Gresenda di Kecamatan Penjaringan.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1219 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1108 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1045 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye876 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye786 personBudhi Firmansyah Surapati