You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Kelurahan Petojo Selatan Rangking Satu Respon Pengaduan Qlue
.
photo Jhon Syah Putra Kaban - Beritajakarta.id

Kelurahan Petojo Selatan Rangking Satu Respon Pengaduan Qlue

Kelurahan Petojo Selatan, Jakarta Pusat, menjadi yang tercepat merespon pengaduan masyarakat di aplikasi Qlue. Peringkat akan terus diperbarui secara berkala.

Untuk Kelurahan Petojo Selatan nilainya 707. Merespons Qlue itu memang harus cepat karena merupakan akses  masyarakat untuk menyampaikan langsung keluhannya

"Untuk Kelurahan Petojo Selatan nilainya 707. Merespons Qlue itu memang harus cepat karena merupakan akses  masyarakat untuk menyampaikan langsung keluhannya," kata Arifin, Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, saat Rapim Di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (7/10).

85 Pengurus RT dan RW Dibekali Pemahaman Aplikasi Qlue

Arifin meminta kepada seluruh lurah untuk bisa memperhatikan dan merespon pengaduan masyarakat. Sehingga pelayanan kepada masyarakat pun bisa langsung dirasakan.

"Saat ini ada lima kelurahan di Jakarta Pusat yang berada diperingkat atas. Ini untuk memotivasi kelurahan lain untuk lebih cepat merespon keluhan dari masyarakat," ucapnya.

Menurut Arfin, saat ini masih ada sejumlah kelurahan yang posisinya berada di posisi 25 terendah. Pihaknya berharap seluruh kelurahan dapat cepat untuk merespons warga.

"Jangan sampai ada yang dibawah 25 terendah, itu bisa menjadi bahan evaluasi para lurah, ada pengaduan langsung ditindaklanjuti," tandasnya.

Hingga pukul 16.00, Selasa (7/10) Kelurahan Petojo Selatan masih menjadi yang tertinggi dengan poin 707. Disusul Kelurahan Cempaka Putih Timur dengan poin 686, dan Kelurahan Bendungan Hilir di posisi ketiga dengan poin 647.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 30 Pohon Tabebuya Ditanam di Jalan Karet Pasar Baru Timur 2

    access_time17-01-2025 remove_red_eye1540 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. 411.161 Wisatawan Kunjungi Kepulauan Seribu di Tahun 2024

    access_time18-01-2025 remove_red_eye1532 personAnita Karyati
  3. Petugas Padamkan Kebakaran di Mangga Besar XIII

    access_time21-01-2025 remove_red_eye1339 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Dinas PPAPP Perkuat Pencegahan Pelecehan Seksual di Transportasi Publik

    access_time20-01-2025 remove_red_eye1243 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Pelaku UMKM di Pulau Tidung Bisa Segera Gunakan Loksem KS 02

    access_time17-01-2025 remove_red_eye900 personAnita Karyati