You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Kelurahan Petojo Selatan Rangking Satu Respon Pengaduan Qlue
.
photo Jhon Syah Putra Kaban - Beritajakarta.id

Kelurahan Petojo Selatan Rangking Satu Respon Pengaduan Qlue

Kelurahan Petojo Selatan, Jakarta Pusat, menjadi yang tercepat merespon pengaduan masyarakat di aplikasi Qlue. Peringkat akan terus diperbarui secara berkala.

Untuk Kelurahan Petojo Selatan nilainya 707. Merespons Qlue itu memang harus cepat karena merupakan akses  masyarakat untuk menyampaikan langsung keluhannya

"Untuk Kelurahan Petojo Selatan nilainya 707. Merespons Qlue itu memang harus cepat karena merupakan akses  masyarakat untuk menyampaikan langsung keluhannya," kata Arifin, Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, saat Rapim Di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (7/10).

85 Pengurus RT dan RW Dibekali Pemahaman Aplikasi Qlue

Arifin meminta kepada seluruh lurah untuk bisa memperhatikan dan merespon pengaduan masyarakat. Sehingga pelayanan kepada masyarakat pun bisa langsung dirasakan.

"Saat ini ada lima kelurahan di Jakarta Pusat yang berada diperingkat atas. Ini untuk memotivasi kelurahan lain untuk lebih cepat merespon keluhan dari masyarakat," ucapnya.

Menurut Arfin, saat ini masih ada sejumlah kelurahan yang posisinya berada di posisi 25 terendah. Pihaknya berharap seluruh kelurahan dapat cepat untuk merespons warga.

"Jangan sampai ada yang dibawah 25 terendah, itu bisa menjadi bahan evaluasi para lurah, ada pengaduan langsung ditindaklanjuti," tandasnya.

Hingga pukul 16.00, Selasa (7/10) Kelurahan Petojo Selatan masih menjadi yang tertinggi dengan poin 707. Disusul Kelurahan Cempaka Putih Timur dengan poin 686, dan Kelurahan Bendungan Hilir di posisi ketiga dengan poin 647.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1425 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Pemprov DKI Tetapkan UMSP 2025, Ini Rinciannya

    access_time16-12-2024 remove_red_eye1327 personFolmer
  3. Operasi Modifikasi Cuaca Efektif Kurangi Curah Hujan di DKI

    access_time16-12-2024 remove_red_eye1257 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1181 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Pemprov DKI Raih Penghargaan Indeks Reformasi Hukum dari Kementerian Hukum RI

    access_time16-12-2024 remove_red_eye1101 personFolmer